After Waiting You

After Waiting You

91.9K Reads 5.1K Votes 24 Part Story
Rianita By _RIANI_ Completed

Disini Riani akan mencoba untuk menghubung kan setiap bagian dari Sakura dan Sasuke seperti menghubungkan Sakura hiden, konoha hiden, naruto gaiden, dll.
Mungkin juga bagaimana Sasuke melamar Sakura.
Semoga gak jadi ooc.
Hope you enjoy my imagination.


[No Copas]

Sugoii keren banget nih ff nya aku suka makasih thor udh buat cerita sasusaku 😍😘
gurih123 gurih123 Sep 29, 2016
wahh bru bca cap pertma ajj udah bgs, pnasrn nih next.y,, ijin bca ya
emeralda_onyxta emeralda_onyxta Oct 13, 2016
Nyesss... baru aja tadi nonton kepergiannya Sasuke untuk menebus dosa. Huwaaa
_RIANI_ _RIANI_ Jul 29, 2015
Ada yang bertanya kenapa sakura belajar masak nya sama ino bukan sama ibu nya? saya perjelas disini aja deh, belajar sama ino itu hanya untuk membuat puding, kue, atau makanan ringan yang lain. Sedangkan sama ibu nya (mebuki) baru belajar masakan berat nya^^