For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
After Waiting You ✔

After Waiting You ✔

225K Reads 10K Votes 14 Part Story
Rianita Slaverly By De_Apriane Updated May 22

[FANFICTION ANIME NARUTO PAIR SASUSAKU]


Disini Riani akan mencoba untuk menghubung kan setiap bagian dari Sakura dan Sasuke seperti menghubungkan Sakura hiden, konoha hiden, naruto gaiden, dll.
Mungkin juga bagaimana Sasuke melamar Sakura.
Semoga gak jadi ooc.
Hope you enjoy my imagination.


[No Copas]

✔ COMPLETE

Chapter 1-10  [ FREE ]
Chapter 11-End [ PRIVATE ]

  • gaiden
  • haruno
  • hiden
  • medis
  • penantian
  • sakura
  • sarada
  • sasuke
  • sasusaku
  • shannarou
  • sharingan
  • uchiha
qnwynne qnwynne Jun 22, 2017
Hi author, aku izin baca yah hahaha
                              Aduh stlah sekian lama naruto tamat dan aku baru selesaikan nntn ny smlem
                              Hahahhaa
                              
                              Aduh aku sbenernya baper sangat
                              Hahaha
                              Makasih loh author sudah mau buat ff ini
                              Aku suka
                              Karna mmg aku ny ngeship sakura and sasuke
                              Hahaha
                              Semangat y author
KimHnaa KimHnaa Jun 09, 2017
Kemana..burung elang yang sasuke kirim kesakura untuk ngirim surat😔
FreshXoxo FreshXoxo Apr 13, 2017
Ka,kalo bisa pake gambar ya supaya ada visualisasinya.Saran doang ka.
jkookiechan jkookiechan Jan 03, 2017
Sugoii keren banget nih ff nya aku suka makasih thor udh buat cerita sasusaku 😍😘
gurih123 gurih123 Sep 29, 2016
wahh bru bca cap pertma ajj udah bgs, pnasrn nih next.y,, ijin bca ya
emeralda_onyxta emeralda_onyxta Oct 13, 2016
Nyesss... baru aja tadi nonton kepergiannya Sasuke untuk menebus dosa. Huwaaa