NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Because I'm Drunk [BTS Fanfiction]

Because I'm Drunk [BTS Fanfiction]

11.1K Reads 738 Votes 3 Part Story
N A L By raeoriel Updated Aug 03, 2015

Sebuah cerita tentang seorang yeoja bernama Min Yoorae, berumur 20 tahun yang jatuh cinta kepada Park Jimin, berumur 20 tahun.

Karena sebuah kejadian, akhirnya Yoorae bisa menjadi lebih dekat dengan Jimin.

JimiN589 JimiN589 Apr 07, 2016
Aaaa setidaknya pernah deket walaupun di dalam keadaan gk sadar/? 😂😂
aikawakusagi aikawakusagi Dec 06, 2016
Hai mampir yuk baca FFku dengan judul "Rose's Thorns" 
                              Siapa tau aja suka :) 
                              Butuh saran juga sih hehehe ^^
whalienspace whalienspace Jan 19, 2016
Tapi overall jalan ceritanya cukup kereeen. Gak sabar buat ngenext
whalienspace whalienspace Jan 19, 2016
Tapi overall jalan ceritanya cukup kereeen. Gak sabar buat ngenext
jjiayyu jjiayyu Oct 07, 2015
masih ngeraba raba sifat jimin nih gua :'v 
                              
                              jin + tae sepupuan :3
                              
                              aaaaa suka deh kalo tae jadi badboy :3
                              
                              yoorae, no komen nak, enak banget idup lu tidur seranjang ama taemin 
                              
                              next asap yooo~
KWriterFamily KWriterFamily Jul 23, 2015
"Tidak usah kau pikirkan lagi Yoorae." Jiyeon berkomentar.
                              
                              -adm ck-