Long Way Home

Long Way Home

393K Reads 11.1K Votes 14 Part Story
N A D H I R A By NadhiraRamadhani Completed

When you find true love, home is no longer a place. It's the person you love. And wherever they are, you're home. -Anonim

***

Bagi Raihana, menemukan 'rumah' yang tepat baginya seperti mencari jarum ditumpukan jerami. Sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Pasalnya, Ia pernah mencintai seseorang begitu dalam sampai ia tidak sadar bahwa ia terjebak dalam sebuah jalan buntu yang gelap. Raihana tersesat. Rasanya ia tidak akan pernah bisa menemukan'rumah'nya.  Mungkinkah... ia akan selamanya tinggal di jalan buntu sendirian? Adakah cahaya yang akan menuntunnya keluar dari jalan yang gelap?


Bagi Panji, mencintai Raihana bagaikan berjalan di dalam labirin yang belum pernah ia masuki sebelumnya. Ia selalu berputar-putar di tempat yang sama dan tidak kunjung menemukan jalan keluar. Panji juga tidak dapat kembali ke pintu masuk labirin dan hanya dapat bertahan selama mungkin di dalam labirin. Mungkinkah... Panji terjebak di dalam labirin cintanya untuk selamanya? Ataukah Raihana, sang pemilik labirin, pada akhirnya menuntunnya keluar dari labirin yang membingungkan?

***

Sometimes love needs a little more time just to make sure that it will never hurt the people whose fall in love.

Thea1987 Thea1987 Feb 24, 2016
ASFFGHJKLQWERTUTIOTOTPRPR YAAAÀWOHHHHN JNI PART 1 UDAH BIKIN JANTUNG GUE,,GOSHHH 😧😧
Iyalah gilak, nina dobrev coyyy, cecannya cecan lah pokoknya
anindyaindira2 anindyaindira2 Jun 15, 2016
Hmmm model VS yg masih single deh haha hmmm Romee Strijd misal?
wiiindasari wiiindasari Jan 16, 2016
eh .......
                              akhirnya aku baca nih cerita setalh nunggu samapi tamat ...
                              kwkwkwkwkkw
acilolly acilolly Dec 02, 2015
Kalo denger nama panji bawaan otak gw negatif mulu knp ya *suudzon abis* haha
                               bgmn panji disini? Mari kita baca..
aanyinya aanyinya Oct 26, 2015
Baru nemu iniiiiiiiiiii *hebohsendiri*
                              Tetiba aja ingat Diandra sama Laskar #fansmerekagariskeras