Taming the (Billionaire) Beast

Taming the (Billionaire) Beast

228K Reads 17.9K Votes 30 Part Story
keziagw By kkezzgw Updated Aug 26

[beberapa chapter di private khusus followers]
  
  ❝Every beast needs a beauty❞
  
  Di suatu waktu pada peradaban modern,
  Hiduplah seorang pangeran muda yang mewarisi sebuah perusahaan besar dan megah.
  Meskipun ia memiliki semua yang diinginkan hatinya,
  Pangeran itu sombong, pendendam, dan jahat.
  Dengan kepahitan di dalam hatinya,
  Sang Pangeran menyembunyikan dirinya dalam kepahitannya sendiri,
  Menolak kehadiran siapapun di hatinya yang terluka,
  Untuk selamanya.
  
  Namun, dis suatu hari yang cerah,
  Raja membawa wanita datang ke kehidupannya
  
  Dan wanita itu menawarinya cinta dan....
  
  .....kepahitan.

Akhirnya aku nemu juga ceritamu disini diwpmu udah lama gk muncul tapi ini bagus juga 😄
carollinesturdy carollinesturdy Jul 30, 2016
Kezia, q kangen cerita kamu....... biasa baca ff yoonwon dan gara2 kamu aku tau watty .... n ngikutin cerita ini dari awal, sekarang prolog n judulnya diganti..... lebih oke sih feeel nya
HentyGunawan HentyGunawan Jun 09, 2016
izin read ya kak, dari prolognya menarik apalagi part selanjutnya
carollinesturdy carollinesturdy Jul 30, 2016
Semangat2 kezia, semoga yg ini sampai tamat ya di watty.....
AimeeCho838 AimeeCho838 Oct 26, 2016
Mending kasi aku deh TV nya, daripada dirusak kek gitu😅😅😅
oh_hunni oh_hunni Sep 16, 2016
Gw baca sinopsisnya "berubah 360 derajat" kalo 360 derajat berarti kaga berubah dong, mungkin maksud authornya 180 derajat ya