New Journey [Greyson Chance]

New Journey [Greyson Chance]

11.2K Reads 1.4K Votes 16 Part Story
scénique By sekartiktik Updated Nov 23

Book two of The Journey. 

"Mungkin kau hanya ditakdirkan untuk menjadi penyemangatku, bukan untuk menjadi pendamping hidupku. Sulit sekali menerima kenyataan pahit ini. Mengurusi anak kita yang kelak akan bertanya dimana Ibunya,"

Kenapanya pas baca ini ketawa terus sampe mamah aku bilang, aku udh kayak ORGIL😂
Pake celemek , anjeerr mau masak apa ganti popok sih greyson ?? 😂😂😂😂😂
Kok tambah ngakak baca ini sambil bayangin muka greyson -,,- 😂😂😂
Ngakak banget baca nih..
                              👍👍👍👍👍👍👍💕💕💕💕
Gue kok niruin kata²nya ye, serasa jadi idiot 😣😆😂😅
zakevana zakevana Dec 26, 2015
Kayanya telat bgt gw koment btw,nih mulmed PETJAH MANTJAYY keren bgt makin sukak 💯💯💯