NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
New Journey [Greyson Chance]

New Journey [Greyson Chance]

13.5K Reads 1.5K Votes 17 Part Story
scénique By sekartiktik Updated Dec 14, 2016

Book two of The Journey. 

"Mungkin kau hanya ditakdirkan untuk menjadi penyemangatku, bukan untuk menjadi pendamping hidupku. Sulit sekali menerima kenyataan pahit ini. Mengurusi anak kita yang kelak akan bertanya dimana Ibunya,"

dinarselena23 dinarselena23 Aug 14, 2016
Kenapanya pas baca ini ketawa terus sampe mamah aku bilang, aku udh kayak ORGIL😂
greyyachance greyyachance Jun 06, 2016
Pake celemek , anjeerr mau masak apa ganti popok sih greyson ?? 😂😂😂😂😂
pcy_aliah pcy_aliah Dec 17, 2016
Hai, mampir ke ork aku yuk, kali aja kalian berminat untuk baca dan suka karya aku^^
laksitaindkrn laksitaindkrn May 24, 2016
Kok tambah ngakak baca ini sambil bayangin muka greyson -,,- 😂😂😂
Izzy_Nabila31 Izzy_Nabila31 Nov 01, 2016
Ngakak banget baca nih..
                              👍👍👍👍👍👍👍💕💕💕💕
zakevana zakevana Dec 26, 2015
Kayanya telat bgt gw koment btw,nih mulmed PETJAH MANTJAYY keren bgt makin sukak 💯💯💯