Runaway From You

Runaway From You

1M Reads 111K Votes 6 Part Story
A. Aninda By fairywoodpaperink Completed

Hanandio Emir, baginya apapun bisa dibawa santai dan bercanda. Emir yang easy going, cuek, dan antik. Karena hobinya gitaran lagu-lagu old school dan bikin model pesawat. 

Adrianna Amaira, calon arsitek yang banyak terinspirasi dari Alice in Wonderland, benci awkward moment, dan satu-satunya orang yang bisa nahan ketawa setiap Emir berulah. Karena bagi Adrie, Emir adalah cowok paling menyebalkan. Cowok itu freak, norak, stalker, pokoknya menyebalkan dan mengganggu! 

Emir memang tidak jahat, dia bukan cowok dingin sok keren yang menyebalkan. Ia seperti serangga bagi Adrie, cowok itu seperti membatasi ruang geraknya. Bagi orang lain, Emir adalah sosok pemuda yang humoris dan menyenangkan. Tidak bagi Adrie. Ia akan berusaha sekencang mungkin, lari darinya, menghindar, jauh-jauh dari cowok itu. Tetapi, sampai kapan Adrie akan terus menerus membangun tembok-tembok tinggi nan dingin untuk menghindari Emir?

[Due to mirror web issue, I apologize that some parts of this story only available for followers :(. So, i suggest you to follow me first before add to your library.]

Copyright © fairywoodpaperink 2015

  • romance
  • romanticcomedy
  • teen
  • teenlit
  • youngadult
sinbi45678 sinbi45678 Oct 29
Oh ya dan sekrang dia sudah kuliah di universitas terkemuka di jogja tetap ambil SOSIAL. Dan sudah mau skripsi. Sedikit saran "jangan ragu dengan apa yang kamu percayai. Itu akan menjadi sumber kekuatanmu ketika seluruh isi semesta menentang sekalipun"
PH_CARMY PH_CARMY Oct 31
Kak ini total partnya sampai berapa? 5 ya? Kalo bukan sampe 5, Kok aku cuman sampe 5, padahal aku udah follow kakak
sidinol2 sidinol2 Jul 22
Iya'in aja lah.. Iya..iya..
                              Btw jng lp obat cacing nya diminum.. Ihihihoi
Aduh yg nyari obat cacing....mas nya cacingan ya?hari gini masih ada yg namanya penyakit cacingan 😂😂😂😂😂😂
sarrrahmar sarrrahmar Apr 12
kak aku udh follow tp ttep ga bisa baca, uh coba logout jugakak. kenapa ya:(
anjir kelakuan gw kalo di starbucks😂 mas-mas nya ganteng sih jd mayan mintain nomor buat sepikan wkwk