Bastard!

Bastard!

74.8K Reads 3.1K Votes 11 Part Story
ShaniazMaudy By ShaniazMaudy Completed

Highest rank #33 in Mystery/Thriller


Bayi yang lahir tidak wajar.
Leinna tidak pernah melakukan hal itu sama sekali di hidupnya, dia selalu menjaga dengan baik kehormatan yang ia punya sebagai wanita. Namun, bagaimana cara bayi itu ada di dalam perutnya yang sebentar lagi akan terlahir ke dunia.
Apakah ini bayi kutukan?
Jika tidak, datang darimana bayi aneh yang sekarang siap lahir ke dunia yang kejam ini?

  • baby
  • getaran
  • magic
  • misteri
  • mystical
  • nightmare
  • pregnant
  • strange
  • unpredictable
pjimin1395 pjimin1395 Apr 25
Sehari brarti setahun? Lah kalo sebulan misalnya 30 hari udah 30 tahun dong? Lahh
novalrzk_ novalrzk_ May 15
Hai kakak²
                              Aku buat cerita nih di wattpad aku....
                              Judulnya Ghost Brother
                              Terinspirasi oleh sosok yg sudah ada dari nenek buyut saya...
                              Bukan fiksi/hayalan.
                              Buat kakak² yg menyukai genre horor bisa baca story aku dan jangan lupa vote ya😊
khumaerah29 khumaerah29 Dec 27, 2015
ini pov ynya orang pertama tunggal atau orang ketiga tunggal? kok beda-beda ya?
kimjeihan kimjeihan Oct 10, 2015
lanjut  thour... ini cerita menarik, tapi kurang panjang.. alurnya kecepetan.. hehe tapi ceritanya bagus... terus berkarya ya.. :)