The Chance

The Chance

6.3M Reads 408K Votes 48 Part Story
cam's By angelxs_ Completed

Setelah 4 tahun tidak bertemu dengannya, akhirnya aku bisa bertemu dengannya lagi. Akhirnya aku bisa melihat wajahnya lagi. Akhirnya aku bisa melihat senyumnya yang selalu menjadi favoritku. Tapi, bisa kah dia memaafkanku atas kesalahanku dulu? 

"Kali ini, biarkan aku yang berjuang untukmu." -Bianca

zizijj zizijj a day ago
G udah 8 taon aja msh inget dy pdhl dy nya ud bahagia sm yg lain.
Belum ada efek sedih buat gue... Buat yg lebih sedih lagi wkwkwk
denasa denasa Nov 27
mampir yuk ke akun ku&baca cerita pertamaku☺️ makasih😊😊
DYuPut DYuPut Oct 30
Vomment back ya kak. Yah, cuman 1 chapter aja sih ceritaku hehe
hugeimpact hugeimpact Oct 23
Hai, baca ceritaku juga yuk. Judulnya "Seorang Wanita dan Teman Biseksualnya". Cerita yang aku buat juga gak kalah seru loh. Jangan lupa vote dan commentnya ya^^ @hugeimpact
fanyaana fanyaana Oct 19
Ayo baca cerita dari @ivkamogi judulnya " Should i chose? " makasih sebelum😊