Changes your attitude

Changes your attitude

17.3K Reads 694 Votes 4 Part Story
Nikamonika10 By Nikamonika10 Updated Aug 29

"Segoblok - goblok nya cowok, tetep aja pengen dapetin calon istri yang baik."


 "emang cewe baik mau jadi istrinya cowok goblok?"




MENGANDUNG KATA KATA KASAR, YANG TIDAK SUKA KATA KATA KASAR, MAAFKAN.

aku paling suka sm cerita kamu, bagus bgt menarik buat dibaca.terus lanjut thor semangatttt!:D
yippie16 yippie16 May 06
Ih gemes deh sama Fadly :3 wkwk semoga konfliknya nanti gak berat berat banget ya berat sih tapi jangan drama drama gitu hehe -_-"
yippie16 yippie16 May 06
Aduh aku selalu suka sama karakter cwo di cerita km ♥ apalagi ceritanya sula banget ㅠㅠ btw maaf ya kalo komennya gini hehe semangat!!!
kanthaphia kanthaphia Jan 26
Ide ceritanya keren, g kayak cerita yg laen, hem..kapan ini lanjutannya..dtunggu ya thor..smangat nulis ya, biar yg baca jg smangat
AnnabelleTF AnnabelleTF Dec 31, 2015
Hahahah ceritanya ringan tapi bikin aku suka. Dilanjut ya mbak, soalnya sayang banget kalau ditinggal. Hehehhe ^^
febrystyles febrystyles Dec 26, 2015
Kapan di next kak? Ngegantung nya bikin orang pengen gigit dah 😀😀