MILEA [Kth]

MILEA [Kth]

95.6K Reads 635 Votes 1 Part Story
ŕena. By XilverQueen Completed

"Dasar cowo licik! Manfaatin keadaan banget. Damn" - Milea.

parkjaein95 parkjaein95 Feb 17, 2016
Reader Baru... hehehehe ^^
                              Baru baca... kayaknya ceritanya bakalan bikin kepo... kepo misinya Apaan?
awwwpays awwwpays Nov 17, 2016
Ih nyesek aku. Kak. Boleh minta vote dan komennya di cerita aku??
Dedek_Taehyung Dedek_Taehyung Sep 13, 2016
Baru baca. Izin baca ya. 
                              
                              Keren. Baru pertama baca ud dibawa penasaran. 
                              Itu kenapa si heera menyamar ya. Ah tuh kan pnsran gue. Ap hubgnnya sm si tete?
Adeil011 Adeil011 Mar 08, 2016
Yee nyampe d chap 1, sebenerny agak bingung sih ngokutin alurnya tp masih bisa d mengertilh, its okey 
                              Keren jg sih si hae suka sm si tae2 lien ituh, pake nyamar segala *anti mainstream bruuh*
handajeon16 handajeon16 Apr 26, 2016
Thor.. agak susah memahami kata katany. Trus kurang tanda baca juga. Sama kalau "hey!" Panggil seul, misal kayak gitu jadi agak gampang bacanya. Tapi.. ceritanya keren kok^^ love it♥
chuga_min chuga_min Mar 15, 2016
Knapa baru tau sich a.k.a bru pny wattpad *hehehe || bagus bgt kak crita.x 😍