Nerdy girl [V-Bts fanfiction ]

Nerdy girl [V-Bts fanfiction ]

92.5K Reads 6.6K Votes 18 Part Story
▪Silperkuin▪ By XilverQueen Completed

"Aku Park Ji Ya ..." 

[2]

Arieeelai Arieeelai Feb 21
Udah ketinggalan jauh, Nanti lai baca deh kalo ada waktu haha
parkjaein95 parkjaein95 Feb 17
Reader Baru... hehehehe ^^
                              Baru baca... kayaknya ceritanya bakalan bikin kepo... kepo misinya Apaan?
awwwpays awwwpays Nov 17
Ih nyesek aku. Kak. Boleh minta vote dan komennya di cerita aku??
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Sep 13
Baru baca. Izin baca ya. 
                              
                              Keren. Baru pertama baca ud dibawa penasaran. 
                              Itu kenapa si heera menyamar ya. Ah tuh kan pnsran gue. Ap hubgnnya sm si tete?
Adeil011 Adeil011 Mar 08
Yee nyampe d chap 1, sebenerny agak bingung sih ngokutin alurnya tp masih bisa d mengertilh, its okey 
                              Keren jg sih si hae suka sm si tae2 lien ituh, pake nyamar segala *anti mainstream bruuh*
handajeon16 handajeon16 Apr 26
Thor.. agak susah memahami kata katany. Trus kurang tanda baca juga. Sama kalau "hey!" Panggil seul, misal kayak gitu jadi agak gampang bacanya. Tapi.. ceritanya keren kok^^ love it♥