Cage of Love

Cage of Love

803K Reads 40K Votes 45 Part Story
saffamt By Saffamt Completed

#7 teenfic - 17 Januari 2016

Aku menyukainya, namun dia tidak merasakannya. Aku berada di dekatnya, namun dia tidak pernah memandangku. Suatu ketika, entah keajaiban apa, aku akan dijodohkan dengannya--orang yang kusukai. Namun, bisa kurasakan, kalau dia tidak setuju dengan perjodohan itu . Yang kutahu, sikapnya pun berubah--bertolak belakang dengan sikap aslinya. Lalu, apa yang harus aku lakukan? Melangkah mundur?

***

Hari-hari Aurel masih biasa saja. Ditemani kakaknya--Farel--dan teman chattingnya--Erlangga. Namun tidak lama kemudian, hari-harinya berubah karena seseorang datang dan membuatnya bisa merasakan datangnya benih-benih cinta. Namun di saat ia mencoba percaya, cowok itu malah mempermainkannya. Belum lagi Farel yang tidak mendukung Aurel dekat dengan cowok itu. Permasalahan Aurel pun kian rumit di saat perilaku Farel juga berubah. Tidak disangka lagi ketika semua orang yang di dekatnya membohonginya karena satu persoalan, dan di saat itu pula ia mengetahui siapa sebenarnya Erlangga.


©Saffamt 2015

Jdi si tkoh prmpuannya ska ma raka?? Pstnya dia kget n sneng bgt dpt brta yang wow itu
surroy surroy Nov 08
Gue blik lg kechap ni.. kalo suara hati di-italic aja biar ngena
summercome summercome Jul 10
Hi kak, jangan lupa ya mampir ke ceritaku judulnya a sacrifice for love, menurut kakak gimana, 1comment maupun vote sangat membantu