Theo Meet Yuta

Theo Meet Yuta

390K Reads 26.9K Votes 16 Part Story
Hun By Sekai007 Completed

[TAMAT]
  Theo aktris yang merangkap jadi sutradara, bukan hanya itu dia juga merupakan CEO diperusahaan milik ayah nya. 
  Theo seorang gay dan hanya beberapa orang yang tau hal itu.
  
  Yuta Irwin anak laki laki berusia 18 tahun yang tinggal dengan kakak nya, kedua orang tuanya telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Yuta menganggap sejauh ini dia normal walaupun perawakan yuta yang sangat cantik membuat teman teman mengira dia seorang gay.

  • boymeetboy
  • boyslove
  • boyxboy
  • bxb
  • gay
  • homo
  • manxboy
  • mxb
  • mxm
  • romance
  • taeyong
  • theo
  • yuta
yutajepang123 yutajepang123 Dec 27, 2017
Dri pada si D sama Ethan,gua mendukung mu nak theo puk puk...
teenagershy teenagershy Oct 08, 2017
Min nih wal ceritanya kok sama dengan anime yaoi jepang yg pernah aku nonton😒🤔
Suci1912 Suci1912 Dec 24, 2017
ini cerita pertama yg bikin gua suka sma cerita bxb, dulu gua ga suka sama bxb cuman gatau knpa semenjak bca cerita ini gua jadi fujhosi tpi ga prah banget 😁
Q_isme Q_isme Apr 18, 2017
KENNY naksir JUNIO tetangganya di masa SMP.
                              INTIP BUKU HARIANNYA DI SINI: 
                              
                              https://www.wattpad.com/myworks/106448156-naked-boy-and-the-eternal-summer
ennykur ennykur Mar 22, 2017
Suka sma covernya,,,,Ini seme nya pd somplak semua ya ? 😋😋😋
deniamanda deniamanda Nov 01, 2017
Dari story yg autor buat theo meet yutta yg paling sooooo sweeeeet deh kereeeen n romance... Apalagi saat yutta marah ama theo krna adegn panasnya ama nash kereeeeeeen....gak bosan bacanya ampe berulang2.