The DeViL's

The DeViL's

20.3K Reads 1.2K Votes 5 Part Story
J.R By justRaZe Completed

Prilly,gadis biasa yang putus asa karna kematian orang tua dan kelakuan kaka bejatnya. Prilly putus asa menjadikan dirinya mengakhiri hidup.

Dalam keadaan koma gadis itu mendapat tawaran dari dalam kegelapan
karna dendam,Prilly si malaikat syurga menjadi titisan ratu iblis titisan dari neraka

Ali,pria buruk rupa.hidupnya penuh dengan celaan dan makian.kebaikan hati Ali siburuk rupa menjadikan dirinya pewaris dari pria kaya
karna harta,dan makian di masa lalu,membuat Ali menjadi lupa akan siapa dia yang dulu
Ali si buruk rupa dengan hati malaikat menjadi Ali pria arogan dengan sejuta pesona,titisan raja iblis berasal dari surga

intan-APL intan-APL Oct 10, 2015
Waduhh sebel sma kaka.a prilly ,klo aku pnya anak kaya gtu ,udah aku racunin ,biar mati sekaliann ,hihihi☺
AinunFalihah02 AinunFalihah02 Sep 06, 2015
baca part ini bener2 bikin tegang, sedih, emosi pokoknya campur aduk kayak gado2
Arsya_Sasya Arsya_Sasya Sep 05, 2015
jir... lanjur thor... penasaran gw awas aja lo kalo lama... GW BEGAL LU!!:  #Jangan di anggap serius....gw cuman becanda
fiosusanto fiosusanto Aug 24, 2015
cowoknya ali tuh...kakanya prilly kampretos bin sompretos emank tonjokan yok ton ayok maju lo maju#melarikandirikecibinong
rusakecil_ rusakecil_ Aug 21, 2015
Ceritanya bkin greget thor keren, kepo akut sma lanjutannya ...
AinunFalihah02 AinunFalihah02 Aug 21, 2015
ceritanya keren, walaupun masih 1 part, tapi udah keren alurnya