Because Mencinta

Because Mencinta

476K Reads 38.8K Votes 26 Part Story
Puspa Mekar By puspamekar Completed

Tidak diakui anak oleh orang tuaku lagi itu adalah resiko paling pahit yang harus aku tanggung ketika aku memilih jalanku untuk mencintanya, hidupku yang tadinya serba mudah kini menjadi serba sulit, mampukah aku bertahan dengan jalan hidup yang semakin sulit karna mencintanya?

#Qirania Prilly Margareth

Berpisah dari keluarga adalah pilihanku ketika kami memutuskan untuk hidup bersama jauh terasing dari keluarga. Tak direstui membuat kami hidup dari nol tanpa memiliki apapun. 
Sanggupkah dia tetap hidup bersama dengan hanya cinta yang kupunya untuknya?

Juli-Agustus 2015

#Xalendra Aliando Ramersh

apa yang menyebabkan cinta mereka tidak mendapat restu dari orang tua?
disinilah kisah cinta mereka tertulis Because Mencinta ...

megalprill megalprill Jul 31, 2015
selalu suka&g sabaran liyat karya kaka yg lainya. entah kenapa suka banget cara kaka merangkai kata. TOP BGT kaka mangaaat, maaf kalau jarang kasih komen karna ndk slalu ada paketan jd cuna bisa like jah kaka, maaf banget. Semangaaat kaka buat karya" selanjutnya. :* <3
widyahadi widyahadi Jul 24, 2015
yaelahh,rupanya mereka ga bisa move on dari kisah masa lalu mereka @puspamekar
widyahadi widyahadi Jul 24, 2015
ada Robin Hot ya opah @puspamekar ? bukan Robin hood hahaha bisa aja..
widyahadi widyahadi Jul 24, 2015
hhhm,panggilan sayangnya cinta nih ceritanya @puspamekar kalau cinta itu bhs jawanya trisno :D momsky panggil trisno aja ah si prilly wkwk
safridahnm safridahnm Jul 23, 2015
pokoknya mah kalo bunda puspamekar engga akan mengecewakan deh lanjut ya bunda :)
ZientaAwRenjiaah ZientaAwRenjiaah Jul 23, 2015
So sweet panggilnyaa cinta..gw jg dpanggil cinta hhahah....klo blg love u jadinya aq cinta cinta hahahha #nostalgia