Possesive! (boyxboy)

Possesive! (boyxboy)

295K Reads 14K Votes 41 Part Story
jessicaaa By jessicalawrance Updated Jan 05

mafia handsome man meet crazy beautiful boy? bakal ancur HAHAH

kimoci18 kimoci18 May 21
Lumayyaaan susahh ya call"beau" lbhh easy ny "beu or bau ??" hehe
Lctisdale Lctisdale May 16
Ganti eh tapi uda lanjut sie hehe aq ganti ryo nishikido, itu tampang ny agaj tua, knpa gak cast bule; aduh sorry pdhal ini bru awal aq bca sprti ny seru , humor mulu
kimoci18 kimoci18 May 21
Agree....gw juga tkuut naik bus soalnya,,,byk copett en keringeett juga,,eyuuhhh😵
sctady sctady Jun 11
Tuh senior sengklek jga yaa.. 
                              Galiat apa yng dia nembak pke CELANA kya diaa?
                              Wkwkwkwk
trimutiani trimutiani Jan 23
Hadeh w rasa otak beau agak miring. ktanya pngen di smp aja, pake seragam baru seneng bner wkwkwk LOL
Kocak parah... Saran aja nih kalo nama orang, nama tempat mendingan huruf depannya pake huruf kapital [huruf besar]