NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Possesive! (boyxboy)

Possesive! (boyxboy)

353K Reads 16.8K Votes 41 Part Story
jessicaaa By jessicalawrance Updated Jan 05, 2016

mafia handsome man meet crazy beautiful boy? bakal ancur HAHAH

QuentinIsMe QuentinIsMe Apr 18
KENNY naksir JUNIO tetangganya di masa SMP.
                              INTIP BUKU HARIANNYA DI SINI: 
                              
                              https://www.wattpad.com/myworks/106448156-naked-boy-and-the-eternal-summer
kimoci18 kimoci18 May 21, 2016
Lumayyaaan susahh ya call"beau" lbhh easy ny "beu or bau ??" hehe
AranggaDan AranggaDan Jan 05
menerut saya mungkin bahasa dll di cerita ini kurang baku dan gak sesuai kbbi, tapi karna emang ini penulis baru jadi wajar. Tapi suka dengan bahasanya yang terkesan asal bebas , dan vulgar.  Sekali-kali baca tulisan gini 👍 Good
kimoci18 kimoci18 May 21, 2016
Agree....gw juga tkuut naik bus soalnya,,,byk copett en keringeett juga,,eyuuhhh😵
beau kurang cantik dehh kayaknya kok gak gue aja sih jadi beau
                              cek foto gue di instragram @hengkimuhamad
sctady sctady Jun 11, 2016
Tuh senior sengklek jga yaa.. 
                              Galiat apa yng dia nembak pke CELANA kya diaa?
                              Wkwkwkwk