NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SEXY GIRL LOVE BADBOY

SEXY GIRL LOVE BADBOY

471K Reads 16.1K Votes 28 Part Story
cherie cullen By cheriecullen Completed

Duh gimana ini, aah sokk polos aja dulu lah,
"Eh kamu, iya kamu" panggil gua pada cowok cool yang baru aja berjalan lewat kelas gua tadi. 

Cowok itu pun berhenti dan mandang gua dengan tatapan bertanya. Akhirnya gua mutusin untuk nyamperin tuh cowok.
Saat gua udah di depan hadapannya, gua langsung narik kerah baju tuh cowok dan gua cium bibir sexynya. Dia sempat tersentak tapi bukannya dorong badan gua, dia malah meluk pinggang gua posesif dan membalas ciuman gua.

Gosh!!!
Entah setan apa yang yang merasuki kami, sehingga ciuman manis kami ini berubah jadi ciuman panas.

"CIIIIIEEEEEEEE" teriak dari anak-anak dari kelas gua yang sontak membuat kami menghentikan aksi kami. 

"Ups sorry" ucap gua malu dan lari meninggalkan dia yang berdiri mematung.

Wanjirrr,, kalo disekolah gue udah kena tujaa nihh anak sama guru
naurellcute01 naurellcute01 Nov 23, 2015
dr ceritanya kayaknya bagus cmn ada "gua-guanya" jadi bacanya ndk enak kerasa ganjel gmn gtu.mending pakai aku atau gue.trus ceweknya kok super PEDE sifatnya.
QueenApriliana QueenApriliana Nov 12, 2015
Serius deh,,cerita ny oke,,tpi kata gua ny tolong dibabat abis dunk
princess_latuconsina princess_latuconsina Oct 08, 2015
spertinya sih mnarik..tp penggunaan bahasanya gua gua an kayak kaku banget
TitaniaRudolf TitaniaRudolf Jul 26, 2015
udah jarang baca cerita2 anak sma....kangen juga...dan seprtinya ceritanya cukup menarik...
ELs292 ELs292 Jul 15, 2015
lanjut kk.. seru baca yang bagian ini... hehehe...Lanjut Lanjut kak