Captain, I'm Yours

Captain, I'm Yours

7.3M Reads 321K Votes 39 Part Story
Cynthia Dewantari By aurora_tan Completed

[Sudah diterbitkan sejak September 2016 oleh Elex Media Komputindo]
"Kenapa harus menyakiti jika kamu tau sesakit apa rasa kesakitan itu?"
11-07-2015
Copyright©2015 by Ayu Cynthia Dewantari

  • chicklit
  • couple
  • lifestory
  • love
  • romance
  • wedding
troyeme25 troyeme25 Apr 24, 2017
JATUH CINTA SAMA SAUDARA SENDIRI? GIMANA TUH RASANYA? COBA DEH BACA CERITA "Call Me, ADAM! - troyeme25" / https://t.co/t7XOK83Bxf . BACA YUK AH~
Kinantyas Kinantyas Aug 05, 2017
Hai! Baca cerita aku yuu, aku baru pertama kali publish cerita aku di wattpad. Jangan lupa kasih saran dan kritikin kalau sudah baca. Dan jangan lupa vote nya.
                              Terimakasih💙💙
anggunle19 anggunle19 Sep 21, 2017
Kak kan udah terbit kalo mau baca bukunya gimna yaa..trus apakah lbih panjang ceritanya dari pada diwattpad
nevail16 nevail16 Mar 14, 2017
Nnya dong ini ceritanya udah di repost ulang atau bene" udah ada yg di apus ??!
Lhucyi Lhucyi Jun 01, 2017
Selmat kak. Bukunya udh diterbitkan. Udh ad di gramed hehehe
FitriRamayanti5 FitriRamayanti5 Apr 10, 2017
hei hei, baca cerita aku kuy, ini karya pertama aku judulnya ' FORMER ' kali aja tertarik yekan hehe:v jangan lupa Vomment yaaa thx 💕