NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tired Because of Love

Tired Because of Love

60.2K Reads 4.2K Votes 18 Part Story
Incheondae61_ By Incheondae61_ Completed

Anatara persahabat dan Lebih dari itu. 
apa yang akan kau pilih?

SheilandaK SheilandaK Jan 10
kalo nggak mau dipanggil tuan putri panggil si mbok aja hun :D
SheilandaK SheilandaK Jan 10
kena friendzone itu emang lebih horor dari tante valak ya hun T.T
Incheondae61_ Incheondae61_ Dec 20, 2015
makasih sarannya, hehe maaf masih jadi author amatir ceritanya hehe thanks feooooo ^^
CursedLoves CursedLoves Dec 08, 2015
Hai... aku Feo, aku bkn mau menghakimi atau gimana tapi cmn mau kasih tau kalo biasanya ud ada tanda baca '!' Atau '?' Gak usah pake tanda titik lagi dibelakangnya. Cmn maksud ingetin kok btw FF nya bagus kok :) hwaiting chinguu