NOBLASSE (Lord Of The Dark)

NOBLASSE (Lord Of The Dark)

197K Reads 13.4K Votes 22 Part Story
Dark Angel By PrincessKhaisy Completed

Aira Damian adalah putri utama keluarga Salvador
mereka adalah satu satunya penerus dari keluarga kerajaan yang tersisa dijaman modern ini. karna darah bangsawannya itu, sejak kecil Aira dibesarkan layaknya seorang putri. tumbuh menjadi gadis yang angkuh, sombong dan harus memiliki segala yang dia inginkan.

termasuk kepatuhan dari Deril, sepupunya. hanya Deril yang selalu berani membantah kata katanya sejak kecil. bertengkar, bahkan berkelahi adalah rutinitas mereka sehari hari. hingga hari itu terjadi..
saat usia mrk 10 tahun.. Deril dinyatakan hilang.






"Apa dia membuka pintu rahasia itu??

" Apa dia mati??

"Apa dia ditelan sesuatu yang tertidur didalamnya??



sejak itu.. Aira terus memikirkan Deril. kesepian, mata biru laut Deril selalu menghiasi mimpinya. bahkan misteri itu tak berakhir walaupun Aira tumbuh dewasa.


ada sebuah legenda dikeluarga itu. sebuah tempat rahasia yang tak boleh didatangi.. sesuatu yang mengerikan tertidur disana.. sesuatu yang tak boleh disebut ..

YHY407 YHY407 Aug 21, 2015
Sebenernya cerita yg kamu buat itu bagus tapi tanda bacanya salah dan itu sangat FATAL. Harusnya utk menutup sebuah percakapan dikasih tanda petik lagi dong di akhirnya jangan cuma di awal aja. Terus tanda titik (.) jg salah penempatannya. Kalo udh pake tanda seru (!) gak perlu dikasih titik lagi
itametic itametic Aug 07, 2015
author pantes gk update Alice sama vallen... bikin cerita baru.... hiks....sedih...
ChocoChoka ChocoChoka Aug 01, 2015
hai thor. Salam kenal y saia pembaca baru crta mu. Eh nggak baru jg sih. Cuman baru komen sekarang. Seperti biasa crta author selalu keren
SeasonInTheSun SeasonInTheSun Jul 30, 2015
Aaahhh  ceritamu selalu membuat aku ketar ketiiirrr. Ya ampuunn. Aku bisa ga takut sama hantu lagi kalo hantunya digambarkan cakep cakep gini xixi. Semangat terus kak nulisnyaaa
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Jul 30, 2015
mata maurine itu mata yg warnanya ky gimana?
                              apa mungkin mata warna marine?
Ismaya21 Ismaya21 Jul 30, 2015
Next Thor .. :-)
                              bagus banget cerita y :-) setia baca seperti SOUL .. :-)
                              next part thor :-) semangat