THE LORD NOBLASSE (Prince Of The Dark)

THE LORD NOBLASSE (Prince Of The Dark)

221K Reads 15.7K Votes 19 Part Story
Angel El Cherid By PrincessKhaisy Completed

Warning! Banyak part di private khusus my lovely Readers

" Sejak kecil aku menjadikannya saingan, ada saja hal kecil yang membuatku bertengkar dengannya. Aku benar benar membencinya, Deril Anthonius... tak aku sangka dimasa depan, saat takdir kembali mempertemukan kami, Dia menjadi orang yang paling berharga bagiku di dunia ini."


☆ Apa yang terjadi ketika kamu tau bahwa suami tercintamu adalah  Vampir? 


Di kastil itu, ada sebuah legenda...
Konon, disana tertidur seorang pangeran kegelapan yang sangat kejam. Benarkah?

" Andai aku boleh meminta, aku tak ingin memiliki dua jiwa. Tidak, aku bukanlah dia... tolong aku!!" Deril Anthonius



The Lord Of Noblasse ( Prince Of Darkness )


Catatan :

Inspirasi Judul Novel ini dari Noblasse weebton, cuma judulnya saja. Saya baca komiknya cuma part awal. 😂


Inspirasi alur perpaduan dari film Wolves, Harry potter, Vampire Knight. Semuanya dicampur aduk dan dijadikan murni dari pemikiran Author sendiri 😂

YHY407 YHY407 Aug 21, 2015
Sebenernya cerita yg kamu buat itu bagus tapi tanda bacanya salah dan itu sangat FATAL. Harusnya utk menutup sebuah percakapan dikasih tanda petik lagi dong di akhirnya jangan cuma di awal aja. Terus tanda titik (.) jg salah penempatannya. Kalo udh pake tanda seru (!) gak perlu dikasih titik lagi
itametic itametic Aug 07, 2015
author pantes gk update Alice sama vallen... bikin cerita baru.... hiks....sedih...
Ahotcupoftae Ahotcupoftae Aug 01, 2015
hai thor. Salam kenal y saia pembaca baru crta mu. Eh nggak baru jg sih. Cuman baru komen sekarang. Seperti biasa crta author selalu keren
SeasonInTheSun SeasonInTheSun Jul 30, 2015
Aaahhh  ceritamu selalu membuat aku ketar ketiiirrr. Ya ampuunn. Aku bisa ga takut sama hantu lagi kalo hantunya digambarkan cakep cakep gini xixi. Semangat terus kak nulisnyaaa
- - Jul 30, 2015
mata maurine itu mata yg warnanya ky gimana?
                              apa mungkin mata warna marine?
Ismaya_21 Ismaya_21 Jul 30, 2015
Next Thor .. :-)
                              bagus banget cerita y :-) setia baca seperti SOUL .. :-)
                              next part thor :-) semangat