I See You (boyxboy)

I See You (boyxboy)

74.9K Reads 4.1K Votes 23 Part Story
Vasco By vascouehara Completed

-Febri Santayo Putra-

Gue nggak ngerti kenapa harus gue sama Satrio. Ato seenggaknya kenapa harus Satrio?

Dia temen duduk gue, saudara-saudara! Seandainya dia bukan temen duduk gue, gue nggak perlu pake acara blushing segala di depan dia.

Ya gue nggak jamin kalo di depan orang lain gue nggak blushing. Tapi seenggaknya kan mereka nggak lihat. Lah ini temen sebangku gue, ya pasti dia lihat lah!

Lebih parahnya, setiap gue lihat wajah dia, gue pasti inget adegan bersitatap kita pas lagi... ciuman.

Iya kita ciuman. Bibir.

Poor Febri. Satrio took my first kiss.


-Satrio Sega Gita Pratama-

Febri jadi berubah. Dia musuhin gue. Nggak jawab sewaktu gue ajak ngomong dan selalu diemin gue.

Padahal gue udah berusaha bersikap biasa aja sama dia. Tapi semakin hari dia semakin dingin dan lama-lama gue nggak betah lagi. 

Semuanya di luar sengaja. Waktu gue ketabrak Yasya dan 'katanya' Febri kedorong sama Archila. Dia otomatis balik badan dan waktu itu gue lagi bungkuk. PAR! Ada darah di mulut gue saking kerasnya bibir kita tabrakan. Tapi waktu itu kita nggak segera ngejauh, malah saling natap. Itu lah kebodohan gue, kenapa gue nggak langsung pergi aja?


Dan drama geng, mempererat hubungan keduanya. Hubungan ambigu yang cuman mereka yang tau.

«---------------------»

Ngerasa aneh di awal? Udah lanjutin aja baca. Siapa tau minat baca jadi tak terputuskan setelah menilik ke belakang.

Enjoy my story ♡

With love,

Vasco

  • boyslove
  • boyxboy
  • complicated
  • humor
  • hurts
  • random
  • romance
  • sweetgay
panduhafiz panduhafiz Apr 25, 2017
Njrit sama kayak guru B Ing gue Ibu X (nama disamarin) udah tua kalau jelasi pelanjaran ngaco plus asik ketiduran.. tp gue sayang banget sama beliau...
shafiqqoir shafiqqoir Feb 14, 2017
aneh,,, gak ngerti dengan jalan ceritanya, dan bahasanya alai banget
Regulus13 Regulus13 Jul 08, 2016
Jemmberrr.... asekk disebut. Ada yg kenal juga ternyata haha
Dndanns Dndanns Aug 19, 2016
jijik tau gak sih bikin cerita yang kayak gini?najis.Allah mengharamkan LGBT.