I See You (boyxboy)

I See You (boyxboy)

84.6K Reads 4.8K Votes 23 Part Story
Vascoshiro By vascoshiro Completed

-Febri Santayo Putra

Gue nggak ngerti kenapa harus Satrio?

Satrio itu temen duduk gue. Semua perilakunya di sekitar gue sekarang jadi selalu bikin gue nggak nyaman sejak kejadian itu. Gue selalu keinget wajahnya ketika berada tepat di hadapan wajah gue.

Iya, kami berhadap-hadapan wajah. Bukan karena keinginan kami sendiri. Dan lebih parahnya, bibir kami bertemu. Akibat sebuah tindakan konyol orang-orang yang selalu bertingkah konyol.

Dan iya, kami beneran ciuman. Bibir.

Sial. Satrio takes my first kiss. Poor Febri.



-Satrio Sega Gita Pratama

Febri jadi berubah. Dia musuhin gue. Nggak jawab sewaktu gue ajak ngomong dan selalu diemin gue.

Padahal gue udah berusaha bersikap biasa aja sama dia. Tapi semakin hari dia semakin dingin dan lama-lama gue nggak betah lagi. 

Semuanya di luar sengaja. Waktu gue ketabrak Yasya dan 'katanya' Febri kedorong sama Archila. Dia otomatis balik badan dan waktu itu gue lagi bungkuk. PAR! Ada darah di mulut gue saking kerasnya bibir kita tabrakan. Tapi waktu itu kita nggak segera ngejauh, malah saling natap. Itu lah kebodohan gue, kenapa gue nggak langsung pergi aja?




Dan drama geng, mempererat hubungan keduanya. Hubungan ambigu yang cuman mereka yang tau.

♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆

Enjoy my first story.

  • boyslove
  • boyxboy
  • complicated
  • humor
  • hurts
  • random
  • romance
  • sweetgay
panduhafiz panduhafiz Apr 25, 2017
Njrit sama kayak guru B Ing gue Ibu X (nama disamarin) udah tua kalau jelasi pelanjaran ngaco plus asik ketiduran.. tp gue sayang banget sama beliau...
Hahaha... jd inget pas jaman SMP dulu, sng bgt main ginian.. padahal apa sih ?!! Ngabisin buku.. 😂😂😂
shafiqqoir shafiqqoir Feb 14, 2017
aneh,,, gak ngerti dengan jalan ceritanya, dan bahasanya alai banget
Regulus13 Regulus13 Jul 08, 2016
Jemmberrr.... asekk disebut. Ada yg kenal juga ternyata haha
Dndanns Dndanns Aug 19, 2016
jijik tau gak sih bikin cerita yang kayak gini?najis.Allah mengharamkan LGBT.