The World Behind Mirror

The World Behind Mirror

113K Reads 7.3K Votes 25 Part Story
Hiyori By EunYoung8 Updated Apr 11

Apa kalian tahu dunia di balik sebuah cermin? Apa ada yang percaya? Tentu saja tidak kan? Aku juga begitu. Bagiku dunia lain selain di bumi itu tidak ada. Palingan juga hanya khayalan anak-anak seperti kuda terbang, peri, hewan berbicara atau sebagai nya. Tapi, ada kata tapi untuk itu! Dunia lain yang seharusnya tidak ada itu malah menyeret ku kedalam nya dan kemudian aku bertemu seorang pangeran tampan tapi dingin nya minta ampun! Dia juga mengatakan pada ku bahwa aku adalah calon istri nya!!! Ada yang percaya tidak? aku sendiri hanya menganga mendengar pernyataan itu. Tapi yang pasti bagaimana kisah ku disana? Apa aku bisa percaya akan kegilaan itu atau hanya menganggap nya sebagai mimpi tahayul saja? Entahlah....

  • drama
  • fantasi
  • komedi
  • romance
Cleovantae Cleovantae May 17, 2017
' chotto matte '
                              Kalimat itu kalau ingin dikatakan kepada orang yang lebih tinggi derajatnya daripada orang yang mengucapkan,
                              Maka ditambah "--kudasai"
                              Yang akhirnya menjadi 
                              " chotto matte kudasai "
                              (Tolong tunggu sebentar )
                              Maka akan terdengar lebih sopan
naaoochan_ naaoochan_ Jan 09
Bukankah itu terdengar kasar....?
                              Harusnya "anata wa dare..?" Arinya sama hanya terdengar lebih sopan.. (setau aku si... :">)
AnaAzahra2 AnaAzahra2 Nov 14, 2017
ada ralat lagi, nani ga hoshii no desuka, artinya itu "apa yg ingin kamu lakukan?" karena disitu ada kata "hoshii" :v
Cleovantae Cleovantae May 17, 2017
Kamu masih harus banyak belajar.
                              Walaupun skrg aku anak k-pop,
                              Dulunya aku ini pecinta jepang selama 4 tahun.
                              Kesalahan kecil di satu kalimat pendek gitu aja udah bikin aku risih pengen dikoreksi
JulianaSari6 JulianaSari6 Jan 08, 2017
Kak kalau boleh aku kasih saran. Gimana kalau note nya itu di tulis di bagian atas cerita. Bukan di bawahnya kak. Tapi kalau kakak nggak mau nggak masalah kok.
Fraynence Fraynence Feb 02, 2016
Ini kan cerita bahasa indonesia ,jadi kalo bisa jangan dicampur bahasa jepang dong ,jadi aneh rasanya .. Terus kan gasemua orang ngerti ..