NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The World Behind Mirror

The World Behind Mirror

75.8K Reads 5K Votes 14 Part Story
Shin Hyo Yoo By EunYoung8 Updated Nov 13, 2015

Apa kalian tahu dunia di balik sebuah cermin? Apa ada yang percaya? Tentu saja tidak kan? Aku juga begitu. Bagiku dunia lain selain di bumi itu tidak ada. Palingan juga hanya khayalan anak-anak seperti kuda terbang, peri, hewan berbicara atau sebagai nya. Tapi, ada kata tapi untuk itu! Dunia lain yang seharusnya tidak ada itu malah menyeret ku kedalam nya dan kemudian aku bertemu seorang pangeran tampan tapi dingin nya minta ampun! Dia juga mengatakan pada ku bahwa aku adalah calon istri nya!!! Ada yang percaya tidak? aku sendiri hanya menganga mendengar pernyataan itu. Tapi yang pasti bagaimana kisah ku disana? Apa aku bisa percaya akan kegilaan itu atau hanya menganggap nya sebagai mimpi tahayul saja? Entahlah....

Kak kalau boleh aku kasih saran. Gimana kalau note nya itu di tulis di bagian atas cerita. Bukan di bawahnya kak. Tapi kalau kakak nggak mau nggak masalah kok.
Fraynence Fraynence Feb 02, 2016
Ini kan cerita bahasa indonesia ,jadi kalo bisa jangan dicampur bahasa jepang dong ,jadi aneh rasanya .. Terus kan gasemua orang ngerti ..
rahmadhanigina rahmadhanigina May 24, 2016
Kak ....gambar sampulnya itu...dari anime mana kakkk....cocokkkkk....bangettt
Ka kaya ya aku pernah baca cerita ini, critanya mirip ka, cma versi cetak y. Nma pengarang y yuu ashagiri ka, cerita tentang gershwin. Negri ntah berantah. Cerita ini apa di adopsi dari crita itu ka?
fantaziagirl fantaziagirl Sep 12, 2016
onamae wa kalo itu menurutku itu kenalan yang biasa aja kalo menurutku kalo mau kaya tergejut pakai omaewa dare artinya kamu siapa
                              sama onamaewa itu artinya nama kamu siapa (kayaknya formalnya)
azkanurhanifah azkanurhanifah Nov 20, 2016
What is this? I am not understand! Author can you explain this?!