Sepupu Cinta

Sepupu Cinta

11 Part Story 92.4K Reads 2.1K Votes
bundackid By bundackid Updated Apr 18, 2013

Tidak mudah bagi Shabrina untuk menerima Karel sebagai suami. Nama belakang mereka yang sama karena memang mereka sepupu menjadikan Brina enggan  mengakui apa yang ada di hatinya.

wiralover wiralover Feb 27, 2016 08:34AM
kena bangeeeet...haha. sepupu adalah hubungan yang sangat riskan, yang bikin lengah untuk menjaga diri. terlalu dekat dalam kekeluargaan, tapi jelas bukan mahram nya. bikin galau kalau tiba-tiba datang ke rumah padahal belum pake jilbab segala macem,hikz (curcol)
Syaa89 Syaa89 Feb 16, 2015 03:07AM
aduhhh aye juga asli semarang n alumni undip. seneng deh rasanya karena si Brina kul dan tinggal di semarang. hihijihi
halo.. aku reader baru. Salam kenal ya....
                                    Seru nih ceritanya. Si Karel itu idaman banget ya... hihihi... bersyukurlah Shabrina dpt suami macam gitu.
bundackid bundackid Sep 05, 2014 04:57PM
makasih semua yang udah berkunjung dan koment..maafin tidak bisa balas satu satu
YinYangDaebak YinYangDaebak Aug 08, 2014 11:56AM
Iya.. Agak terganggu ama flat itu.. Wahh pny suami ganteng, paham agama, keren, kotak2, moge itu idaman bgt.. Jd iri *perbaiki diri dulu*
Chowey_32 Chowey_32 Jun 23, 2014 03:04AM
ih...bikin envy! Keren nh! Bngun tidur lgsng jdi istri. Wqwqwqq....... Lucu bngt kejadiannya. Mau..... :D