Sepupu Cinta

Sepupu Cinta

110K Reads 3K Votes 11 Part Story
bundackid By bundackid Updated Apr 18, 2013

Tidak mudah bagi Shabrina untuk menerima Karel sebagai suami. Nama belakang mereka yang sama karena memang mereka sepupu menjadikan Brina enggan  mengakui apa yang ada di hatinya.

MizzKey MizzKey Jul 01
Astaga, nikah bisa instan yaa ternyata. Mau donk yg kayak gt, gak pake embel2 macem2..
wiralover wiralover Feb 27
kena bangeeeet...haha. sepupu adalah hubungan yang sangat riskan, yang bikin lengah untuk menjaga diri. terlalu dekat dalam kekeluargaan, tapi jelas bukan mahram nya. bikin galau kalau tiba-tiba datang ke rumah padahal belum pake jilbab segala macem,hikz (curcol)
jill150890 jill150890 a day ago
setau aku,, klo ayah mereka yg bersaudara mn boleh nikah,,, lain pasal klo mama sama ayahnya yg adik kakak,,,
saudara laki laki dari pihak ayah, maka anaknya menjadi mahram. ga boleh nikah. cmiiw
Syaa89 Syaa89 Feb 16, 2015
aduhhh aye juga asli semarang n alumni undip. seneng deh rasanya karena si Brina kul dan tinggal di semarang. hihijihi
SabrinaHasandra SabrinaHasandra Oct 04, 2014
halo.. aku reader baru. Salam kenal ya....
                              Seru nih ceritanya. Si Karel itu idaman banget ya... hihihi... bersyukurlah Shabrina dpt suami macam gitu.