NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Diary of Alexander Haves [On Hold]

Diary of Alexander Haves [On Hold]

76.9K Reads 5.1K Votes 5 Part Story
nunizzy By nunizzy Updated Dec 31, 2015

•On hold• 
Alyssa Na Haves tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Yang dia ingat, wanita bernama Ana adalah ibunya. 
  
  Kepindahannya ke kota itu menakdirkan dirinya bertemu dengan seorang laki-laki yang memiliki hubungan secara tidak langsung dengan masa lalunya, yang tanpa ia sadari memicu munculnya sisi lain dari dirinya.
  
  Copyright © 2016 by nunizzy.

chancellorship chancellorship Mar 10, 2016
Keren kaka author^.^ kok on hold muluk sih kak, kapan lanjutannya, mangat deh pokonya kakxxx
zigihadlik zigihadlik Jun 17, 2016
Temen gua gilbery zeony azhar kewl kan namanyaa.. Btw orangnya bertolak belakang sama namanya
shanes56 shanes56 Jun 27, 2016
Jadi keingetan NARNIA.  Haduh,  kangen gue sama Edmund.  Wkwkw
Yasminfrdsi Yasminfrdsi Jul 10, 2015
new storynya bagus cepet lanjut kak!nama2nya menarik anti-mainstream loh ow kembaran beda gender, aku suka!
dopedin dopedin Jul 10, 2015
EEEH KAYAKNYA GAZA GEMESIN HAHAHA alcott juga ih gemes namanya bule semua tapi gaza doang yg arab
                              
                              . . . .apa engga? hehe semangat terus nu !!
happysyalala happysyalala Jul 09, 2015
yaampun! punya guru mtk mahasiswa semester dua mah, bikin betah kali ya, diem di kelas mulu wkwk