NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Perfect Love

Perfect Love

65.1K Reads 4.5K Votes 32 Part Story
박승 승기 By forwia Completed

"Karna Kesempurnaan cintaku, adalah kamu.."

Thor... ijin baca ya... tp maaf kalo lupa komen.. tp aku usahain buat vote koq.. 😅😅
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Sep 05, 2015
dek ini tdi hbis direvisi yaa?? kirain update next chapternya, hehehe
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Sep 02, 2015
deekk nextnya jgn lama2 yaa, seruu ceritanyaaa, ditunggu bangeet, heheheheh
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Sep 02, 2015
wah kyknya wattpadku deh dek yg bermasalah, soalnya ini di aku msih yg belum direvisi yg dulu itu
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Sep 02, 2015
thor, yg part 1 sama part 2 nya kok gk nyambung ya?? part 1nya itu yg dulu sebelum direvisi kan thor??
qdoraa qdoraa Sep 02, 2015
hehehehe kakak rasa ya prilly sama yuki Saudara hehe tmbak aja... awas max nnti loh cinta mati sama yuki baru tahu rasa lohh... aduhh prilly ali udah dehh gaduh aja kerjanyaa... yg. sabar yaa yuki.... lanjut dek