Mon Partenaire

Mon Partenaire

208K Reads 12.8K Votes 14 Part Story
Dayu Dewi S.psi By SwisBwi Updated Aug 27, 2015

Kita tidak akan pernah tau akan di jodohkan oleh siapa dan untuk apa. Namun apa yang di takdirkan adalah yang terbaik bagi kita.

    SwisBwi SwisBwi Sep 06, 2015
    nah itu dia. dia bukan mau jadi psikolog tapi ingin mengajarkan ilmu psikologi. kalo konsultan kayak aku bukan Prilly namanya. hehehe
    Auliaasuul Auliaasuul Sep 06, 2015
    harusnya psikolog, bukan psikologi, kalo psikologu itu "ilmu psikolog" hihi
    YNNRML YNNRML Jul 10, 2015
    iya dong ka jangan sad ending terus nih happy ending ya itung itung ngobatin scene romanyu disi eh ko malah curhat yaudah sih terserah authornya haha ngatur ngatur
    coutil_Lita coutil_Lita Jul 09, 2015
    kok manggil nya leo sih kok gk ali aja kyk kurang gmna gtu klau manggil leo kalau manggil ali pasti enak dibaca just saran
    amidanial amidanial Jul 07, 2015
    kalo cowo yg ada lesung pipinya aku ko lgsg munculnya si ferly putra ya di otak aku haha
    storyOkta storyOkta Jul 07, 2015
    selalu kerennn , bunda yang cerita satunya yang prilly buta itu gak dilanjutt ?? aku sukaa ituu dehh