The Agent

The Agent

12.9K Reads 885 Votes 12 Part Story
jube_ol By jube_ol Updated Apr 24

Arreka Rana Wijayanto. Kode 03. Nama agen Tyrex. Anggota Tim A.

Reka, cewek super duper cuek, tapi bisa super konyol bin kocak kalo lagi kumat. Sudah tidak feminim,  punya sifat gak peka, pake banget lagi. Tapi siapa sangka, gadis ini sebenarnya anggota tim unggul di agensi investigasi yang terkenal. Punya kemampuan analisa yang hebat, jenius, seorang planner, dan memiliki IQ 200. Tapi Reka sendiri mempunyai masa lalu yang menyedihkan. Trauma atas kehilangan kedua orang tuanya. Tujuannya hanya satu, menghukum si  "penjahat". Kehidupan Reka berwarna, hitam-putih-merah-kuning-hijau-biru-hitam-putih lagi. Tapi semenjak dia bertemu dengan Rean, warna dalam hidupnya bertambah. Yaa, untuk pertama kalinya ada orang yang sangat mengerti dirinya.


Adrean Suryangga Maulana. Kode 1524. Nama agen Meat. Anggota Tim U.

Rean, cowok ganteng, tajir, baik hati, dan friendly. Cowok idaman semua wanita terkecuali Reka. Rean mempunyai kemampuan untuk memanipulasi seseorang. Anggota Tim U, tim yang tidak lolos- lolos dari tes simulasi. Entah sial atau untung, dia bisa sekelas dengan cewek yang tidak disukainya, Reka. Tambah lagi ketika tiba- tiba Reka di pindahkan ke Tim U. Rean sangat sebal dengan sifatnya yang cuek, gak peka, dan sangat tidak menghiraukanya. Tapi entah kenapa, Rean bisa membaca suasana hati gadis itu dengan mudah.

Mereka bertemu dengan penuh kesalahpahaman, ketidaksukaan, dan kebencian. Namun berjalannya waktu mungkin saja hal itu berubah. Siapa tahu...

Bagus min, ini keknya kalo ada kelai kelai an bisa jadi action-comedy genre nya