Go Hell Mr Perfect !!

Go Hell Mr Perfect !!

313K Reads 18.4K Votes 41 Part Story
QueenWings By TrixieKalvari Completed

Note : 
sebagian cerita diprivate :( 
jadi follow dulu ya :) 

Jessica Stuart Willan a.k.a Jessica Willan

Seorang perempuan cantik yang memiliki moto dalam hidupnya : i'm pretty, rich dan flawless. Dia sosok perempuan yang berjiwa pemberontak dan tidak suka dikekang. 

Suatu ketika dia mendapatkan cobaan berat dalam hidupnya akibat kakeknya. Kakeknya menginginkan dia segera menikah dan mulai mencoba menjodohkannya dengan laki laki yang menurut sang kakek pantas. 

Karena tidak suka dipaksa, dia mencoba menggagalkan semua rencana kakeknya. 

Apakah dia akan berhasil? 

Ataukah dia harus menikah dengan laki laki pilihan sang kakek? 

Apakah perasaannya tetap sama setelah semua yang dilaluinya? 

Apa dia akan menemukan laki laki yang menjadi takdirnya? 

it's all begin just with one order


This is Go Hell Mr Perfect
                                                                         -TrixieKalvariAlaric-

--------------------------------------------------------------
Don't forget to vote and comment.
Love you :*

calligrafun calligrafun Nov 08
Cantik, langsing tapi berat? Mungkin tulangnya yg gede wkwkwkwkwk
beingacid beingacid Sep 20
Halo, salken ya. Gaya menulismu menarik,  tapi kalau boleh saran sedikit. Untuk bahasa asingnya,  di italic ya, biar lebih rapi. Thank you
beingacid beingacid Sep 20
Kalo rumahnya gede banget,  singapore sih udah kayak nyebrang parit depan rumah hehe
beingacid beingacid Sep 20
Celurit,  klo celulit itu bukannya masalah kulit ya?  Entah deh
wiqon1722 wiqon1722 Nov 29
Gimana buat ambil fotonya nanti yah kalau gak bawa hp? 😂😂
verafelicia verafelicia Sep 26
permisiii numpang promote ya... pls help to review... jadi aku bisa tau kekurangan penulisanku https://www.wattpad.com/315618442-my-sweet-escape-chapter-1