[LT:3] Unsocialove

[LT:3] Unsocialove

15.5K Reads 1.2K Votes 28 Part Story
Rachma Sasqia By Rachmasasqiaa Completed

Sudah hampir 4 tahun aku mengenalnya. Melewati suka dan duka bersama, berbagi cerita yang orang lain tak tahu, menjelajahi setiap masalah bersama. Kami terjebak dalam jebakan yang mereka buat, jebakan yang terangkai dari sebuah kata. Mereka pikir kami adalah dua orang yang saling mencintai, padahal tidak. Bahkan kami pernah saling membenci. 


Cover by @SeinaRouta
Copyright © 2015 by Rachmasasqiaa
Hak Cipta Terlindungi © oleh Rachmasasqiaa

MonKey_Lee MonKey_Lee Feb 25
belum bisa baca masih nggak bisam move on dengan tiara dan devan!!!
kristisst kristisst Aug 06
Hai kak mampir ke ceritaku yuk. Judulnya MEANING GAZE. Aku baru disini, butuh saran dari kalian. Vote and comment ya. 
                              Sebelumnya makasih all
HjrImtihani HjrImtihani Dec 08, 2015
Aku emang pemula tapi aku punya sedikit kritik. Apa engga lebih baik tanda baca [...] di gunakan spasi dulu.
                              
                              Contoh:
                              
                              'Mia ..." kalau ingin melanjutkan bisa di gunakan (,)
                              
                              "Mia ...,"
                              
                              Sedikit kritik dari aku hehe
jeyzxx jeyzxx Nov 26, 2015
Lah ternyata gakenal...? Wkwkwk untung gaditimpuk ya ni org sm mia wkwk
Forursmile Forursmile Nov 19, 2015
Entah kenapa bagas mirip aku'-" demennya minjem minjem, pen nyatet tapi apadaya gapunya alat tulis
seinarouta seinarouta Nov 19, 2015
Jha. U pasti seneng. Kan u ngepens sama w. Kapan cerita w kelarrrrr *garuk aspal*