NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay (Again) Please!

Stay (Again) Please!

125K Reads 261 Votes 2 Part Story
K E N By lizikd_ Completed

[SUDAH DIHAPUS HANYA TERSEDIA EXTRA PART] 

***

#39 on General Fiction

''Thor sumpah ya!! ini tuh cerita pertama yg bisa buat gue nangis, kesel gajelas! sumpah keren bgt nih cerita!!! bener bener dalem ceritanya thor wawawawawawa❤️ love u thor'' -@cherylsianipar

"Omg, omg nih  cerita bagus skali, 
Gue jadi baper.. 
Yang bkin ini cerita pintar amat.. 
The best.." -@nylanmyana

''Salam jempol buat author yang jago buat permasalahannya berbelit-belit. Jarang kan penulisnya jago kaya author'' - @xxx_nd12

''Jatuh cinta sama ini dari awal cerita'' - @Amandafatria

AidaLong AidaLong Dec 04, 2016
Ini yang aku benci dari cewek *lupa dirinya sendiri cewek😅*
                              
                              Disakiti seperti apapun oleh orang yang dia cinta, seakan pikirannya gak berfungsi
                              Masih aja bela orang itu, cinta orang itu *engga semua cewek sih, tapi banyak yg kayak gitu grr*
amandafatria amandafatria Sep 19, 2015
Jatuh cinta sama ini dari awal cerita 
                              Semangat lanjutin min :) ditunggu
kristinnoni kristinnoni Jul 05, 2015
liz cerita nya seru loh aku suka ♥ semangat yaaaw part selanjut nya aku tunggu