NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Moment Spin-Off: Get Along

Moment Spin-Off: Get Along

246K Reads 22.8K Votes 11 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Updated Jul 22, 2015

Get Along│◄ Spin-Off of Moment

Mereka gak tau cara untuk mendeskripsikan cerita ini.

Yang mereka tau, ini tentang dirinya dan dia. Tentang mereka yang saling mencoba mengerti satu sama lain. 

Dan, yah, cuma ada dua kemungkinan dari semua percobaan ini. 

Berhasil, atau sebaliknya.

© Hak Cipta Terlindungi 2015, oleh wulanfadi

ftrvxx ftrvxx Apr 13
yuk mampir ke wp aku kali aja tertarik yekan :v wkwk ' Bad Boy ' dijamin seru dan bikin ketawa" sendiri:v Kuy kuy mampir jangan lupa Vomment juga thky😘
Linayrioss Linayrioss Jan 31, 2016
Kak Ulan. Aku salah baca ga si ? Pertama, Moment. Kedua, Time. Ketiga, Get Along. ??
eekayuliana eekayuliana Feb 24
Hai teman2, baca ceritaku yuk. Judulnya STARLA, siapa tau suka. Thank you;)
wicksn wicksn Jul 21, 2015
Runtuh sudah pertahanan gue untuk nggak "iseng" ngebaca cerita ini ahaha...Ditunggu Time nyaaa ahaha
hanamuy hanamuy Jul 07, 2015
yaaampun ace bikin penasaraan. adorable banget "pacarku tersayang" tapi sakit hati adek bang.
woonune woonune Jul 06, 2015
Ga kuku, penaasaraaan. wulaan ditungguuu postnyaaaa.. semangaat!!