Moment Spin-Off: Get Along

Moment Spin-Off: Get Along

194K Reads 18.8K Votes 11 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Updated Jul 22, 2015

Get Along│◄ Spin-Off of Moment

Mereka gak tau cara untuk mendeskripsikan cerita ini.

Yang mereka tau, ini tentang dirinya dan dia. Tentang mereka yang saling mencoba mengerti satu sama lain. 

Dan, yah, cuma ada dua kemungkinan dari semua percobaan ini. 

Berhasil, atau sebaliknya.

© Hak Cipta Terlindungi 2015, oleh wulanfadi

Linayrioss Linayrioss Jan 31
Kak Ulan. Aku salah baca ga si ? Pertama, Moment. Kedua, Time. Ketiga, Get Along. ??
wicksn wicksn Jul 21, 2015
Runtuh sudah pertahanan gue untuk nggak "iseng" ngebaca cerita ini ahaha...Ditunggu Time nyaaa ahaha
hanamuy hanamuy Jul 07, 2015
yaaampun ace bikin penasaraan. adorable banget "pacarku tersayang" tapi sakit hati adek bang.
woonune woonune Jul 06, 2015
Ga kuku, penaasaraaan. wulaan ditungguuu postnyaaaa.. semangaat!!
brokenvow- brokenvow- Jul 06, 2015
walaupun zach jahat, antagonis, or whatever it is, gatau kenapa gue tertatik banget sama zach :3
blckwhite_ blckwhite_ Jul 06, 2015
zach lagi?.....
                              
                              WHOAA ZACH BENERBENER JADI ANTAGONIS KAYAKNYA.
                              eh gatau sih.