GAME

GAME

203K Reads 7.9K Votes 11 Part Story
Ion By degrion Completed

Memiliki paras yang cantik, mata yang bulat indah, bibir ranum merah bagai buah cherry, serta tubuh yang putih mulus adalah impian semua wanita di dunia ini. Tapi tidak untuk aku, aku yang terlahir sebagai seorang laki-laki yang dikaruniai semua hal diatas. Bagiku semua itu adalah bencana buatku. Tak jarang teman-temanku merendahkanku dengan sebutan 'banci' karena aku, CHIKO ARIA yang terlahir sebagai lelaki, tetapi memiliki paras dan tubuh yang melebihi seorang perempuan. Terlebih memang aku orang yang lemah. Tapi tingkah lakuku tidak seperti wanita, atau seperti banci-banci pada umumnya, yang bergaya lebay dan feminim. Mereka menyebutku banci atas dasar fisikku saja. 

Jika ada orang yang tak sengaja bertemu denganku dan dia belum mengenalku, pastilah orang itu akan menganggapku sebagai seorang perempuan. Jika saat aku dilahirkan dulu diberi sebuah pilihan, aku lebih memilih terlahir dengan kulit sawo matang, bibir tebal namun terkesan sexy, yang lebih terlihat manly layaknya laki-laki Indonesia. Tapi itu semua cuma sebuah harapan yang tidak akan pernah terjadi.

Gay Themed Story
Original Writer : @Pay_Jhoe
Don't like don't read.

LGBT Haters GO AWAY!

  • boyxboy
  • gayteen
  • highschool
Kirain gue ini cerita laki² & perempuan pda umumnya eh trnyata gx.i like gay wkwkkw but sedikit benci
Naruko_21 Naruko_21 May 31
Chiko itu cowo deh. Jadi krn dia orang kaya dan mukanya cantik-unyu begitu maka dari itu diledekin "tuan putri"
Arasndrity Arasndrity Apr 30
Baru baca ini gue setengah,tapi udah naksir sama nih cerita..omaigat :v thor bikinin cerita lesbian dong..jangan gay trus :v
Nurlianti Nurlianti Mar 10, 2016
Belum apa apa hati ini udh teriris. Thor kejam ama beta seneng bikin beta mewek
sunkki sunkki Oct 17, 2016
Saya malah dianter sama Papa saya sampe kuliah. Masa bodo sama pandangan temen2 sih, soalnya saya sayang Papa. Papa sayang saya. Berpelukaaaan yeay! *slap*
davinazr davinazr Jan 29
Chiko itu cewe apa cowo sih? Awalnya pd blng 'tuan puteri' terus chiko blng sendiri dia cowo. Lah terus kata rama ' kalo aja dia cewe beneran' lh bingung