After That Game [KnB x Reader]

After That Game [KnB x Reader]

6.4K Reads 449 Votes 4 Part Story
rin By whyinfires Updated Sep 28, 2015

Winter Cup telah berakhir, dan kita pun tahu pertandingan itu dimenangkan oleh Seirin. Namun, ada yang menarik dibalik berakhirnya Winter Cup.

Karena, satu per satu dari mereka mulai merasakan jatuh cinta.

Dan orang beruntung itu adalah, kamu!

meganesamaa meganesamaa Feb 16
;v ntah knp pas baca bagian oshiete ane malah lanjut nyanyi unravel
vannylv vannylv Jan 22
Serius keren bgt ceritanyaaa!!
                              Aaa akashi-sana bikin baper sendiri kan wkwkw
ColorlessGirl0301 ColorlessGirl0301 Sep 09, 2015
wuihhh panjang ya, apa bisa di sebutkan dalam satu tarikan nafas ya XD
whyinfires whyinfires Jul 23, 2015
mwahaha! bokushi oreshi tetep bisa bikin melting~ UWAA RENCHI! ARIGATOUU *kise mode on ///apaan dah! siap tinggal di atur! hehe
akashi_ren akashi_ren Jul 23, 2015
sekejam-kejamnya bokushi diriku tetap padamu Sei~ #apadah #dibuang huahaha doki doki nih ngebacanya! sumvah Akashi asdfghjkl banget! #oi yosh! ditunggu chara lainnya, etto kalau bisa setelah ini Ahomine ya! XD #dibuang
TsukiNeko_ TsukiNeko_ Jul 23, 2015
Aku masih bingung, Omake sebenernya apaan sih? kayak Epilog gitu?