7 Days Waiting for Reincarnation

7 Days Waiting for Reincarnation

58.7K Reads 3K Votes 2 Part Story
Erin Damayanti By erindharma Completed

Ini sudah gila!

Sebelumnya aku tidak pernah percaya akan keberadaan hantu atau apapun namanya makhluk tak kasat mata itu. Tapi berbeda pada pagi cerah dimana aku hendak berangkat kerja. Aku bertemu Davin, hantu yang menyesal telah menjadi hantu.

Untuk yang pertama kalinya, dan aku juga mau ini yang terakhir kali, aku berterimakasih telah bertemu dengan hantu seperti Davin.

Cover by Fira Faatihah

  • complete
  • fiction
  • ghost
  • littlehumor
  • romance
  • sliceoflife
  • train
ZoeyRTheodore ZoeyRTheodore Jun 05, 2016
Prologny oks banget dah ... dh lama ngendap di library ru sempat baca skg ... gak nyesel dah bacany ^^
mamastampan1 mamastampan1 Feb 09, 2016
apresiasi yang setinggi-tingginya buat karyanya mba... prolognya sudah bisa membuat orang percaya kalo ini cerita yg menarik... setelah dibaca jadi pengen lanjut... hehe
ZoeyRTheodore ZoeyRTheodore Jun 05, 2016
Untuk orang yg tiba2 bs liat n interaksi m hantu,Reta termasuk tenang ... salut deh m dia hahaha
Dee_ajee Dee_ajee Dec 24, 2015
Dilihat dr juduLx q pkir yg mw reinkaRNAsi adaLah si reta
                              Tp trnyta si davin
                              Menarik sekaLi
erindharma erindharma Dec 16, 2015
Wah makasih yaaa:) nggak apa2, kamu udah mampir juga aku seneng kok ewkekw
thepeaceminusone thepeaceminusone Dec 07, 2015
Ini kedua kalinya gw baca , masih blm bisa move on dr reta dan si hantu imut