Kaistal : Partner in Love

Kaistal : Partner in Love

232K Reads 1.5K Votes 2 Part Story
Jongie ❤ Jungie By Meccaila Completed

[Cerita Sudah Dihapus - Proses Dibukukan]

Krystal Jung selalu menjadi anak yang baik, selalu. Hingga untuk pertama kali dalam hidupnya Krystal berencana untuk membuat masalah. Bertekad mencegah perceraian kedua orang tuanya maka apapun akan Krystal lakukan, dan dia memutuskan untuk hamil, tapi siapa yang akan menghamilinya?



©Meccaila. Surabaya, 1 Agustus 2015

omgkaistal omgkaistal a day ago
Serius mau dijadiin buku, kak? Omg castnya masih kaistal kan????? Kabarin ya kak kalo udh terbittt ku beliiii!💗
Aprijung Aprijung Jun 14
Dari segala jenis ide didunia ini, kenapa yg keluar harus ide hamil coba? Bener" gila krystal mah :D hahaha. Mana hyoyeon kayaknya mau rekomendasiin kai lagi. Dan damn, kenapa kai selalu cocok dengan karakter playboy kayak gini sih? Bikin gemes aja.
intanxnr10 intanxnr10 2 days ago
DEMI APA INI CERITA BENERAN MAU DITERBITIN KAK MICC??? SUBHANALLAH.. Kabar2in ya klo udh terbit, pasti aku beli 👍👍👍
kialynever kialynever 2 days ago
Serius ini bakal di terbitkan kak micc aku menuggu versi bukunya kak micc 👏👏
Baru pertama kali liat sinopsisnya udah tertarik. Tolong ini ff baru part 1 dah bikin gue berimajinasi liar luar biasa. Ngakak sama Krystal yang pengen hamil diluar nikah huhu
kyaaa keren banget . aku new readers ijin baca ya . fighting