Blind Breath ; jjk ✔

Blind Breath ; jjk ✔

64K Reads 3K Votes 6 Part Story
chi. By chitrees Updated Mar 15

Intinya, Ara adalah seorang gadis bodoh yang masih tetap mencintai Jungkook, suaminya yang sampai kapanpun takan pernah menoleh kearahnya.

w  a  r  n  i  n  g ❗
this story have a mainstream idea. so if you don't like a 'mainstream' story, you can search other interesting stories except this.

B A H A S A

[Dalam masa revisi, akan di publish sampai tamat tanggal 17 Maret 2017]



☣ Project in 2017, Chitrees. ☣

  • angst
  • badromance
  • hurt
  • jungkook
  • romance
netess guaaa :'( jarang gua dpet ff castnya jk yg sad kek ginii udh lama gua cari dan akhirnyaaa
murahan ndasmuu klau gak sudi mandang gak usah diliat, mke sok2 ngebentak2 lgi :P
mxrsmllw mxrsmllw Oct 05
trs klo ara pulang dari club situ masalah kook? situ jg nyelingkuhin ara :)
Jungkook tuh bener2 ya kejam banget jadi pengen nelen dia hidup2,inanya lagi ngomporin mulu. Untung oppa ganteng.sama yoongi aja biar gak sakit hati terus.
NyelaGummy NyelaGummy Apr 13, 2016
Bener2 jahat jungkook dan ina.sana kelaut aja lo dasar iblis... 
                              
                              Tp aku masih bingung kenapa jungkook dan ara menikah? Kalo jungkooknya udah punya ina
aphroditegds aphroditegds Nov 06, 2016
gw ngebayangin cowo imut kaya kookie kaya begini anj 😂😂