Blind Breath ; jjk

Blind Breath ; jjk

76K Reads 6.9K Votes 13 Part Story
🌻 By chitrees Updated Apr 14

Intinya, Ara adalah seorang gadis bodoh yang masih tetap mencintai Jungkook, suaminya, yang sampai kapanpun takan pernah menoleh kearahnya.

w  a  r  n  i  n  g ❗
this story have a mainstream idea. so if you don't like a 'mainstream' story, you can search other interesting stories except this.

B A H A S A ✔

[ R E - M A K E ]



☣ Project in 2017, Chitrees. ☣

  • angst
  • badromance
  • bts
  • chitrees
  • ff
  • hurt
  • jungkook
  • love
  • romance
  • sad
  • truelove
nhurulizmhyaulia nhurulizmhyaulia May 08, 2017
netess guaaa :'( jarang gua dpet ff castnya jk yg sad kek ginii udh lama gua cari dan akhirnyaaa
nhurulizmhyaulia nhurulizmhyaulia May 08, 2017
murahan ndasmuu klau gak sudi mandang gak usah diliat, mke sok2 ngebentak2 lgi :P
mxrsmllw mxrsmllw Oct 05, 2017
trs klo ara pulang dari club situ masalah kook? situ jg nyelingkuhin ara :)
ymkoadl ymkoadl Feb 07
Ah bahkan yg qmu panggil jalang aja lebih baik drpd jalang kyk qmu :((
liskanurkholofah liskanurkholofah Mar 15, 2017
Jungkook tuh bener2 ya kejam banget jadi pengen nelen dia hidup2,inanya lagi ngomporin mulu. Untung oppa ganteng.sama yoongi aja biar gak sakit hati terus.
NyelaGummy NyelaGummy Apr 13, 2016
Bener2 jahat jungkook dan ina.sana kelaut aja lo dasar iblis... 
                              
                              Tp aku masih bingung kenapa jungkook dan ara menikah? Kalo jungkooknya udah punya ina