Blind Breath ; jjk

Blind Breath ; jjk

51.3K Reads 4.6K Votes 17 Part Story
.s h e r By chitrees Completed

❝ Meskipun lelaki itu selalu menyakitiku,kenapa aku tak pernah bisa melupakannya atau mengalihkan perasaanku kepada lelaki lain? ❞

ㅡYang Araㅡ


☣ Project in 2015, SugarrMin. ☣

NyelaGummy NyelaGummy Apr 13
Bener2 jahat jungkook dan ina.sana kelaut aja lo dasar iblis... 
                              
                              Tp aku masih bingung kenapa jungkook dan ara menikah? Kalo jungkooknya udah punya ina
gw ngebayangin cowo imut kaya kookie kaya begini anj 😂😂
ardnevon ardnevon Apr 09
Sedih, si Aranya diperlakukan kayak gitu
                              Pas baca dia ditampar itu loh deg nangis gue:'''
ardnevon ardnevon Apr 09
Sedih, si Aranya diperlakukan kayak gitu
                              Pas baca dia ditampar itu loh deg nangis gue:'''
classyyx classyyx Oct 09
Tapi setidaknya berjuanglah untuk cintamu, karena kau kan tidak tau bagaimana akhirnya, iya kan?☺️
alya_deer_77 alya_deer_77 Dec 31, 2015
kook..nggak boleh gitu, nak..V hyung kan nggak ngajarin kookie berbuat seperti itu,nak..*baper