True Love (END)

True Love (END)

64.9K Reads 3.2K Votes 33 Part Story
GreNal-14 By GreNal-14 Completed

Ketika cinta kembali dipertanyakan. 
Ketika cinta kembali di uji.
Ketika cinta kembali minta di perjuangan.
Dan saat sebauh perrtanyaan muncul.
Apakah cinta sejati ada?

GreNal-14 GreNal-14 Jul 09, 2015
karena wp ku error jadi ff ini di buat ulang,, 
                              ff ini sudah di post ulang masih dengan judul yang sama, kalian bisa mencarinya :)
dsenja dsenja Jul 09, 2015
lah kenapa ini penasaran  di tunggu kelanjutannya. eh tp beby (anak keynan sm ve) baik2aja kan kok Ve natap nanar ke anak kecil
pete_jengkol pete_jengkol Jul 06, 2015
wah-wah belum apa-apa aja udah cerai, ceritain malam pertamanya dong *eh
kesayanganOshi kesayanganOshi Jul 05, 2015
@TM_RA-14 sabar ye lagi proses hahaha sebelum lebaran diusahain udh post hehe
GreNal-14 GreNal-14 Jul 05, 2015
@farahlarasati ff kamu kapan lanjut ? gw udah penasaran nih,.. hehehheheh
IchaBuddy IchaBuddy Jul 05, 2015
keyeeeenn bnget kak .... smoga mereka gk jdi cerai ys... lanjut kak (y)