The Nerd Spy

The Nerd Spy

44.4K Reads 1.8K Votes 12 Part Story
AinunAlkausar By AinunAlkausar Updated Jan 09

Clara Sky Tomlinson atau lebih sering di panggil Cara adalah seorang nerd dan sering di Bully oleh teman sekolahnya, tapi siapa sangka bahwa sebenarnya Cara adalah adik seorang Louis Tomlinson yaitu salah satu anggota Boyband yang sedang naik daun atau One Direction dan yang lebih mengejutkan Cara ternyata seorang mata mata sejak berumur 15 tahun dan dia telah memecahkan 14 kasus dalam 3 tahun.       

                                                                        
Tapi suatu saat Cara di beri sebuah misi yaitu untuk menyelidiki dan menjaga kakaknya dan teman temannya atau One Direction dari orang misterius yang ingin menghancurkan karir One Direction dan ingin membunuh semua anggota One Direction akankah Cara berhasil menyelesaikan Misinya dan bagai mana jika dalam melaksanakan misinya Cara justru terlibat Cinta Segitiga dengan dua anggota One Direction atau sahabat kakaknya itu?

dolphinky_day dolphinky_day Dec 31, 2016
Ada beberapa kata yang di ulang Pulang terutama kata 'dan', idenya bagus kak👍
ica_rissa ica_rissa Feb 16, 2016
Thor kalo bikin cerita pake tanda petik soalnya gue dan riders lain gak ngerti+pusing bacanya
horaxn horaxn Feb 08, 2016
Aing teh pusing bacanya😌
                              Klo percakapan tolong pake tanda petik thor,trs juga kasih jarak.
                              Ceritanya bagus,tpi klo gni jdi pusing jga yg baca
                              Cuma saran ya thor,thx
cewekrasacoklat cewekrasacoklat Mar 16, 2016
Ini gak ada percakapannya ya? Pusing bacanya. Terus bahasanya kurang gimana ya.. maaf ya kritiknya
03Kyunie 03Kyunie Apr 21, 2016
Bukan maksud yah....tpi ini penulisannya kurang baik banget....seharusnya waktu percakapan itu ada tnpa petiknya spya dpt di mengerti.dn tlong beri jarak di paragraf kedua...jdi pmbaca lebih bsa mengerti...
shafaaliyya2005 shafaaliyya2005 Mar 24, 2016
Seharusnya lebih baik dikasih tanda petik biar rapi n gak bingung cuman saran kak