Just My Voice

Just My Voice

14.3K Reads 1.2K Votes 6 Part Story
vee By voshaddict Completed

Memiliki istri yang mempunyai kebiasaan aneh saat ingin tidur. Hal itu mengharuskanku untuk menyanyi juga terkadang bercerita tepatnya berdongeng pada nya. Itupun kulakukan saat aku lelah. Sedikitpun aku tak keberatan untuk hal itu. Aku mencintainya, akan terus tetap mencintainya. Saranghae Oh Hayoung.

pujisuhada pujisuhada Mar 13
udh jong in sma gue aja
                              ohhhh gak jong in lbih cocok sma krystal sih kyknya dripda ma gue
dearfamily dearfamily Dec 24, 2015
Jodoh gue nanti gitu tuh kaya sehun ya Allah sehun romantis bgt
il-ngie il-ngie Nov 07, 2015
baper jadinya 😢😢
                              ini cerita mirip cerita aku sm yg dulu
foodies_ foodies_ Jul 10, 2015
couple kesukaan ku, tp jara g bgt yg genrenya marriage life sekalinya ketemu ini seneng bgt. lanjutttt
voshaddict voshaddict Jul 07, 2015
@bluedreamer16 hahahaha.. makasih yaa udh baca, udh ninggalin jejak^^
                              
                              iya nih aku kurang pinter munculin konflik2nya.. masih belajar soalnya, next chap aku usahain deh ya^^
                              hwaiting!!
bluedreamer16 bluedreamer16 Jul 03, 2015
hahaha so sweet nyaa.. tpi agak sakit sehun couple nya ama hayoung. aku lebih suka kalo pakai oc. yeah but it doesn't matter. overall it's cool. mungkin hanya menunggu konflik" nya dichapter selanjutnya. HWAITING >.<