Ma Psycho Boy

Ma Psycho Boy

57.2K Reads 6.2K Votes 21 Part Story
Kim_Hyo By Kim_Hyo07 Completed

Hidup dari seorang yeoja bernama Nam Yoo Jung ini memang aneh. Ia seorang yeoja yang cantik, pintar, kaya, juga baik. Tapi sayangnya, kejadian yang terjadi setiap malam bulan purnama itu membuatnya harus selalu sendirian. Tapi... ia merasa hidupnya berubah saat seorang namja bernama Kim Tae Hyung masuk dalam kehidupannya. Juga Byeon Baekhyeon yang membuatnya sedikit pening.

Sebenarnya... apa yang terjadi di antara mereka bertiga?

Kageyuuko Kageyuuko Jan 02
aduh rima... karakternya si V disini bikin gue ngefly?/ keren banget lah..duh apalagi sambil ngebayangin kalo V naik sepeda terus pake seragam sekolah, dan bla, bla.. hmm... :'3 pokonya keren banget ffnya^^ tapi masih penasaran siapa yang nyiksa Yoo Jung.. jangan" V sendiri?
Kageyuuko Kageyuuko Jan 02
wihhh trailernya aja udah keren... lu bohong jika ini ff gagal rima -_-
raniandriwati raniandriwati Aug 25, 2015
thor, lu berhasil bikin gue klepek2. Taheyung disana tipe gue banget ><
aravmin aravmin Jul 01, 2015
huaa ini kerennn....ttae2 ga cocwit ahh~
                              
                              huaaa....lanjutt thorr....trus next yg married with jims yaaahh..
lailaarmy lailaarmy Jun 29, 2015
hwua.. sepertinya ini akan penuh mystery.. thor lanjutin ne.. jgan lama lama..