Matchmaking

Matchmaking

192K Reads 15.3K Votes 24 Part Story
Teisatsu sōzō-ryoku By chistarly Updated Sep 25, 2015

PER-JO-DO-HAN, apa yang harus aku ceritakan soal ini?
Perjanjian masa lalu oleh mereka yang telah pergi,
Ditolak durhaka, diterima malah diancam,
Bagaimana ini???

- Masayu Tatiana

  • love
  • merriage
taisest taisest Oct 01
Kirain ini percakapan " masa' " trus di jawab " ya? "
                              Ternyata manggil nama yah. 😂
Fayka_FK Fayka_FK Jan 29, 2016
ceritanya menarik nih.
                              sepertinya Masa kerja di bidang yang berhubungan dengan S*P. :-)
melynaz melynaz Jan 24
Kak cek cerita aku yuk,baru bljr nulis jadi butuh banget kritik saran kalian,makasi
KafinAzka KafinAzka Jan 27, 2016
Salam kenal kak,selama ini cm silent reader.aku suka cerita kakak,selalu ada unsur religinya kalo farid
KafinAzka KafinAzka Jan 27, 2016
Farid sobatnya gavril kan?apa kabarnya dia ya kak?aku tunggu deh ceritanya
Rellyca Rellyca Dec 26, 2015
Aku selalu suka ceritamu kak. Tokohnya selalu cewek mandiri yg nggak manja. Hihi