Hi Daddy!

Hi Daddy!

100K Reads 8.2K Votes 10 Part Story
Ji By JungJiWook Completed

Menjadi ayah itu..

  • bts
  • funny
  • jeonjeongguk
  • junghoseok
  • kimnamjoon
  • kimseokjin
  • kimtaehyung
  • love
  • minyoongi
  • parkjimin
Zera_nab Zera_nab Oct 08, 2017
Yuk baca cerita aku judulnya The POL. Masih baru sih heheh. Tapi semoga suka. Thanks before :)
SwagKokobop00 SwagKokobop00 May 26, 2017
Tiba2 gue inget film india yg sedih ituuu omaigatt bangg jinn sini peluk
xo-deer xo-deer Feb 22, 2016
Whoaa daebak *applause* ga nyangka kalo di situ seokjin jadi single parent, terus itu kan nama istrinya 'so kyung', lhaa gua malah ngebayanginnya 'do kyung' kekeke *abaikan
leanaf97l leanaf97l Jan 12, 2017
Ga nolak aku klo jd ibu tirinya Sangra.. 😁 Papa muda, cakep, sempurnanya... 😍😍😍
ysr_joy ysr_joy May 25, 2016
Sangraa-yaa eomma di sini nak. 😭  ff yang castnya Seokjin selalu aja dia di tinggal istrinya,, padahal kan aku disini *plakk😂
JinChim JinChim Mar 20, 2016
Demi apa baca nya berkaca kaca ini thooor ff nya bikin nangis kejeeer coba, keren ff nya
                              setiap baca ff seokjin jadi bapak pasti dah ditinggal bini nya