My Freak Boyfriend [Completed]

My Freak Boyfriend [Completed]

32.8K Reads 1.9K Votes 23 Part Story
Jophinee By twinklove_ Completed

Mampus gue, mampus. Oke kenalin nama gue Vienna Criscilla. Gue  di suruh oleh guru gue buat ngajarin temen gue yang gebleknya nggak ketulungan! Mana dia suka sama gue lagi! belom lagi dia tuh 'freak' banget.. 
              Dan gue mendapatkan tugas dari Pak Niel untuk membuat nilai anak 'freak' itu meningkat! Gilaaa.. gue nggak mau, nanti gue ketularan 'freak' gimana? Pak Niel nggak bakal mau deh tanggung jawab! Arggghh, pak Niel kejam.. 
           Dan, gimana cara buat nilai tuh anak meningkat? Gue kan belom siap buat jadi freak. Gimana dong? Arrgghh..Pikir dulu dehhh..

Jophineeclau, 2015
1st story

No comments listed yet.