Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)

Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)

114K Reads 6.4K Votes 13 Part Story
CEK BIO PLIS :) By nerissaaa17 Updated Jul 12

HIATUS
________________
Setelah pernikahan mereka, Jungkook-Rayoung masih tetap harus mengejar cita-cita mereka yang sempat tertunda.
Namun di usia yang masih sangat muda, Jungkook-Rayoung juga harus mempertahankan pernikahan mereka dari berbagai konflik yang mendera hubungan pernikahan mereka.

Mulai dari masalah kecil seperti; haruskah mereka memiliki anak di usia mereka yang masih sangat muda? Masalah dengan cita-cita mereka seperti ; dapatkah Rayoung memasuki universitas yang sama dengan Jungkook? Hingga masalah besar seperti ; orang ketiga yang hadir dan berniat untuk menghancurkan pernikahan Jungkook-Rayoung secara terang-terangan.

 Atau masalah yang lebih besar lagi, dimana kata 'cerai' terlontar begitu saja dari mulut Jungkook atau Rayoung saat salah satu di antara mereka merasa tidak kuat mempertahankan pernikahan mereka?

Riyuki77 Riyuki77 Oct 06
Kookie parah, giliran udh dpet malem pertamanya aja bisa bilang kek gtu 😠😠😠
Hwa__minzz Hwa__minzz Feb 28
sabaarr yawlaaa😔remii bisa kagak jan ganggu hidup orang kek,pengen gua tabok ya lu😂😂
Anjir kaga tahan gua sama si remi pen rasanya gua sobek tu mulut-_-
army_car army_car Feb 25
Dapat apa yo
                              siapa yang tau
                              mungkin hanya yang di atas yang tau
wldr12345 wldr12345 May 23
Bner juga sih, ternyta bkn cma aku yg mikir klo ff ini mirip sma playfull kiss. Tapi ttp bagus kok, terus brkarya..
Hwa__minzz Hwa__minzz Feb 28
eh remm,bisa engga sih sikap kamu tuh di rem,jangan sampe blong,udah tau jungkook punya istri,lu juga punya suami,jadi sikap lu di remm ya remmiii😂😒