Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)

Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)

139K Reads 7.6K Votes 13 Part Story
CEK BIO PLIS :) By nerissaaa17 Updated Jul 12, 2016

HIATUS
________________
Setelah pernikahan mereka, Jungkook-Rayoung masih tetap harus mengejar cita-cita mereka yang sempat tertunda.
Namun di usia yang masih sangat muda, Jungkook-Rayoung juga harus mempertahankan pernikahan mereka dari berbagai konflik yang mendera hubungan pernikahan mereka.

Mulai dari masalah kecil seperti; haruskah mereka memiliki anak di usia mereka yang masih sangat muda? Masalah dengan cita-cita mereka seperti ; dapatkah Rayoung memasuki universitas yang sama dengan Jungkook? Hingga masalah besar seperti ; orang ketiga yang hadir dan berniat untuk menghancurkan pernikahan Jungkook-Rayoung secara terang-terangan.

 Atau masalah yang lebih besar lagi, dimana kata 'cerai' terlontar begitu saja dari mulut Jungkook atau Rayoung saat salah satu di antara mereka merasa tidak kuat mempertahankan pernikahan mereka?

kakotok kakotok Dec 12, 2016
Tenqseu authorrr~~ yatuhan demi kerang ajaib gua seneng😆 author ter ter terrr awww{}
kakotok kakotok Dec 12, 2016
"Najis anj!! Lelah hayati diacuhkan seperti ini oleh wanita jalang itu hffftt--🙀", gumam rayoung saat melihat kegatelan remi-ssi pada suami resminya:3
kakotok kakotok Dec 12, 2016
Mulai ganjen nie:v jan keganjenan pls ya, udeh kawin juga lu-_- kalo ada ny.jeon past udah dibabat abis lu hm!! *author alurnya bikin greget hm*
kakotok kakotok Dec 12, 2016
Demi kerang ajaib gua suka part ini yatuhaaaan:v tp kenapa adegan *sensor* nya ga diadaain aja?😂 hehe *pikiran nc merajalela*
RotiSobekOppa RotiSobekOppa Dec 23, 2016
aaaaa.... bapeeeeer... pengen jga dinikahin kookie :v *OST --> shawn mendes - IMAGINATION* sedih amat idup gue -_-
kakotok kakotok Dec 12, 2016
Aaaaaaah obba-nim kenapa kaga kemaren2 si ngomongnya bodoh😤