Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)

Mischievous Kiss 2 (BTS - Bangtan Boys - FF)

143K Reads 7.7K Votes 13 Part Story
CEK BIO PLIS :) By nerissaaa17 Updated Jul 12, 2016

HIATUS
________________
Setelah pernikahan mereka, Jungkook-Rayoung masih tetap harus mengejar cita-cita mereka yang sempat tertunda.
Namun di usia yang masih sangat muda, Jungkook-Rayoung juga harus mempertahankan pernikahan mereka dari berbagai konflik yang mendera hubungan pernikahan mereka.

Mulai dari masalah kecil seperti; haruskah mereka memiliki anak di usia mereka yang masih sangat muda? Masalah dengan cita-cita mereka seperti ; dapatkah Rayoung memasuki universitas yang sama dengan Jungkook? Hingga masalah besar seperti ; orang ketiga yang hadir dan berniat untuk menghancurkan pernikahan Jungkook-Rayoung secara terang-terangan.

 Atau masalah yang lebih besar lagi, dimana kata 'cerai' terlontar begitu saja dari mulut Jungkook atau Rayoung saat salah satu di antara mereka merasa tidak kuat mempertahankan pernikahan mereka?

  • bangtanboys
  • bts
  • fanfiction
  • hoseok
  • jin
  • jungkook
  • kiss
  • married
  • marriedlife
  • mischievouskiss
  • namjoon
  • rayoung
  • romance
  • taehyung
kakotok kakotok Dec 12, 2016
Tenqseu authorrr~~ yatuhan demi kerang ajaib gua seneng😆 author ter ter terrr awww{}
kakotok kakotok Dec 12, 2016
"Najis anj!! Lelah hayati diacuhkan seperti ini oleh wanita jalang itu hffftt--🙀", gumam rayoung saat melihat kegatelan remi-ssi pada suami resminya:3
kakotok kakotok Dec 12, 2016
Mulai ganjen nie:v jan keganjenan pls ya, udeh kawin juga lu-_- kalo ada ny.jeon past udah dibabat abis lu hm!! *author alurnya bikin greget hm*
kakotok kakotok Dec 12, 2016
Demi kerang ajaib gua suka part ini yatuhaaaan:v tp kenapa adegan *sensor* nya ga diadaain aja?😂 hehe *pikiran nc merajalela*
- - Dec 23, 2016
aaaaa.... bapeeeeer... pengen jga dinikahin kookie :v *OST --> shawn mendes - IMAGINATION* sedih amat idup gue -_-
kakotok kakotok Dec 12, 2016
Aaaaaaah obba-nim kenapa kaga kemaren2 si ngomongnya bodoh😤