Hold Me Tight

Hold Me Tight

587K Reads 28.8K Votes 53 Part Story
D.Monica By dev_monic Completed

well,siapa yang tidak mengenal dia? Semua murid perempuan di sekolah,banyak guru kami atau siapapun yang berjenis kelamin perempuan sangat terpesona dengannya. Satu-satunya yang tidak tertarik dengannya hanyalah aku,dan tentu saja para murid laki-laki.

Dizzysya Dizzysya Apr 12
"Santai kali!" balasnya sewot.
                              
                              Atau
                              
                              "Santai kali." Balasnya sewot.
                              
                              Tau perbedaannya kan, thor?
Dizzysya Dizzysya Apr 12
Waktu istirahat. Semua siswa berlari keluar. Darra dan Jean masih membersihkan meja mereka dari buku-buku yang memenuhi meja mereka.
                              
                              Bisa dicari perbedaannya? Oh iya, kalau bisa memperindag kalimat pake bahasa sastra gitu
Dizzysya Dizzysya Apr 12
Gini yah, awal dialog itu huruf kapital 
                              
                              "Jean, emang udah bel?"
                              
                              Kesalahan pertama : nama Jean! Ini tokoh loh, awalnya harus huruf kapital.
                              Kedua : emang bukan emg
Dizzysya Dizzysya Apr 12
Banyak banget kesalahan kalau gue mau kritik secara rinci, cuman ribet. Mungkin bisa diperbaiki? ok, maaf kalau saya ngeselin.
                              
                              Kita sama-sama belajar, bukan?
Dizzysya Dizzysya Apr 12
"Woi! cepet kek, gue laper nih!" ujar Theona kepada kedua sahabatnya.
                              
                              Bisa cari perbedaannya?
gbmariska gbmariska Jan 19
Hai, baca cerita aku yuk judulnya 'When I Lose you' http://my.w.tt/UiNb/kRLvGTFD3z I need your thoughts and suggestions :) Thanks!