NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
150 CM

150 CM

1.1M Reads 95.8K Votes 28 Part Story
IFIEXCERCISEWHYAMISTILLSHORT?! By stevanixxmn Completed

140 cm.

Iya, gue tau gue gak tinggi dan gue selalu sadar akan hal itu.

Tapi gue selalu bersyukur kok. Gue selalu berterima kasih sama Tuhan, walaupun gue gak dilahirin setinggi Taylor Swift.

Trus apalagi yang salah?

Yang salah adalah saat gue nembak cowok idaman gue, dan dia dengan seenak udelnya ngomong:

 "Gue bakal nerima lo saat tinggi lo udah nyampe 150 cm."

Sial.

#17 in Teen Fiction (16 Februari 2016)

Safinatunaja Safinatunaja 4 days ago
Saya juga salah satu orang dengan tinggi badan yg kurang... huhu😢😢
Heh! Songong lu ya! Gue bukan pendek, lo nya tinggi kampret! Kesellll
putriwahyun putriwahyun May 12
Jleb kretek,atit ati gue sama ntuh orang,semena mena aja,lo nya aja tuh yang ketinggian
tara_fee tara_fee a day ago
Kalo aja tumbuh tinggi kayak buang angin udah dari lahir gue tinggi