Forced Love

Forced Love

122K Reads 4.7K Votes 24 Part Story
Nadila, Rifa. By lonerain Completed

[Selesai]
Aku Abel Leonie Karia. Aku hidup tanpa mamah dan keluarga lain kecuali Papah kandungku satu-satunya. Well, itu bukan bagian terburuk dari hidupku. Bagian terburuknya adalah.. Aku dijodohkan oleh anak sahabat Papahku, shock?! pasti! 

Aku hanya siswi SMA 16 tahun, mungkin ini yang terbaik untuk papaku. Buruk bagiku untuk pura-pura dihadapan papanya. Aku tidak mau membuat papaku ataupun papa dari calon tunanganku kecewa

Tapi aku dan dia harus bersatu dengan semua kepura-puraan yang kami buat. Hubunganku dengannya tidak akan baik-baik saja
♡♡

#107 in random.
Vote and comment for my first story on wattpad. Thanks :)

Rossania Rossania Jan 23
Gimana kalo salim diganti mencium tangan, lebih enak deh kayaknya. *saran aja*
UpinoJunior UpinoJunior Dec 15, 2016
mgkin lbh bagus kl kalimatnya.. 'msh untung lo gak gue tabrak ' gitu tor,, hehe semangat ya