A & A  [My Prince Charming]

A & A [My Prince Charming]

2.7M Reads 165K Votes 46 Part Story
Pi By PoppiPertiwi Updated Jul 09, 2016

[Segera Terbit]
My Prince Charming rubah judul jadi A & A.

VERSI BARU

Akan kuceritakan bagaimana Aldrin yang pendiam, genius dan misterius.

Akan kuceritakan bagaimana Asahi yang merupakan murid baru.

Akan kuceritakan bagaimana Azna yang menyukai Aldrin.

Dan, akan kuceritakan bagaimana Aldre yang berandalan.

Selamat datang di cerita My Prince Charming.

xxx

Copyright © 2015 by: PoppiPertiwi
27/7/2015

  • asahi
  • comedy
  • life
  • love
  • romance
  • sma
  • teenlit
  • wattys2015
Kok d hapus ka?? 
                              Kan sayang bget.  Padahal mau bca lagi, ehh cerita x udah d hapus. 
                              Jdi galau deh😭😭😭
Hai guys... mampir keceritaku yuk.. jangan lupa kritik dan sarannya ya.. jangan lupa vote juga..hehe...😆
farahgikwang farahgikwang Jun 04, 2016
Anju azna? Sapa tuhh btw  ka pi maz manu nagkring disini ya😂😂
blckstv blckstv Jun 12, 2016
Demi apaa kaka bilang cerita yang dulu itu biasa ajaaaaa?
                              Kalo biasa aja gaakan gue baca kaliii 😂
sarang_hae26 sarang_hae26 Jun 14, 2016
Aq cinta mati aldrin d versi lama sebenarny.. tapi baca duluu kali ajaa tmbh cintaa hihii
lil1234l lil1234l May 18, 2016
Serius Harmony diterbitkan???
                              Kyaaaaaa gue seneng😄😄
                              Kak pi cerita Harmonykan diterbitkan,kalau cerita ini diterbikan juga apa engak???