Jika

Jika

368K Reads 37.1K Votes 16 Part Story
Dinni83 By Dinni83 Updated Jan 08

Damara, gadis keras kepala yang selalu bersikap seenaknya tidak pernah mengetahui akan ada banyai kejutan yang hadir dalam hidupnya. Takdir yang menuntunnya pada laki-laki yang tidak pernah disadarinya. Tapi kenyataan tidak seindah bayangan saat harus berhadapan dengan kehilangan.

ShinViviana ShinViviana Mar 31, 2016
Hahaha... bner kta Gaharu hari gini msih nyontek ja...ehhh tapi Gaharu itu bukannya nma pohon2 an gitu yach...???hihihi salah fokus aku mah...
LetyElf LetyElf Oct 21, 2016
Interesting thour cerita belum bisa ketebak kkkkkkk next ........
Aminah_chan Aminah_chan Sep 02, 2016
Aduh kok baru nyadar sih kalo Dama itu cewe, dari awal udah keliatan kali...
ely_siregar ely_siregar May 21, 2016
Jadi Mimih ini bukan orang tua kandung dama dong....orang tua kandung dama kemana?????
Aminah_chan Aminah_chan Sep 02, 2016
Aduh kok baru nyadar sih kalo Dama itu cewe, dari awal udah keliatan kali...
yoori_han_ae yoori_han_ae Mar 08, 2016
Tapi..kalimat priya itu..rasanya aq pernah denger disuatu tmpt dr seseorg..
                              Itu kalimat2 pembuka kl shbt tdk lagi pake kacamata shbt disaat ngliat shbtna