Prince School

Prince School

165K Reads 11.4K Votes 40 Part Story
Shirayuki Ayase By AshidaAkane Completed

Kita berada pada dunia yang sama, dibawah langit biru yang cerah, dibawah langit jingga yang indah, dan dibawah langit gelap yang penuh dengan bintang.

Kita bersembilan ini bagaikan kompas, dengan aku yang menjadi titik pusatnya.

Ini adalah kisahku dengan 8 orang pemuda yang mencoba memperebutkan hatiku.

Aku disini berdiri tegak, memantapkan pilihanku, memilih salah satu diantara mereka.

Aku, Kousaka Ayanami akan memilih salah satu dari 8 pangeran di Niger Gakuen.

[W A R N I N G]

*Banyak terdapat typo dan kesalahan penulisan
*Belum sempat diedit

_________________________________________

© Juni 2015 by AshidaAkane

zhethaansd zhethaansd Jun 07
Tambahin dong ceritanya, seru banget tau. Aku pengin tau Celestia jadinya gimana, trus dia sama siapa. Trims😅
tyyongg tyyongg Sep 25
Ceritanya bagus menarik dan seru . Baca cerita ku juga yuk kak 'PERFECT'. Jangan lupa vote nya ya 😊😊
Typonya dnegan ane bacanya degan ×_× pdhl dengan. Awas typo bertebaran . Sequel waiting Zzzzzz ☆.♡
Ini pasti nama "kousaka" ny th klo nggak dari Kousaka honoka atau Kousaka Reina(hibike euphonium)kn?
Gak pendek aj tp ad typo2 dn dgn kata yg sma dnegan thor lgi pengen degan kah? *eeh??
Ohayo.... Ashida-san.... 😊 mau nanya dong... ini adaptasi dari anime apa aja?