Prince School [PRIVATE]

Prince School [PRIVATE]

214K Reads 14.2K Votes 23 Part Story
ASHANE By AshidaAkane Updated Mar 17

Kita berada pada dunia yang sama, dibawah langit biru yang cerah, dibawah langit jingga yang indah, dan dibawah langit gelap yang penuh dengan bintang.

Kita bersembilan ini bagaikan kompas, dengan aku yang menjadi titik pusatnya.

Ini adalah kisahku dengan 8 orang pemuda yang mencoba memperebutkan hatiku.

Aku disini berdiri tegak, memantapkan pilihanku, memilih salah satu diantara mereka.

Aku, Kousaka Ayanami akan memilih salah satu dari 8 pangeran di Niger Gakuen.

[W A R N I N G]

*Banyak terdapat typo dan kesalahan penulisan
*Belum sempat diedit
*Tidak sesuai EBI
*Chapter 16 sampai 32 dan 2 spesial chapter ku private
_________________________________________

© Juni 2015 by AshidaAkane

zhethaansd zhethaansd Jun 07, 2016
Tambahin dong ceritanya, seru banget tau. Aku pengin tau Celestia jadinya gimana, trus dia sama siapa. Trims😅
tyyongg tyyongg Sep 25, 2016
Ceritanya bagus menarik dan seru . Baca cerita ku juga yuk kak 'PERFECT'. Jangan lupa vote nya ya 😊😊
MacTaKyuPrince07 MacTaKyuPrince07 Apr 10, 2016
Typonya dnegan ane bacanya degan ×_× pdhl dengan. Awas typo bertebaran . Sequel waiting Zzzzzz ☆.♡
RetnoDwiAyuningtyas RetnoDwiAyuningtyas Jun 02, 2016
Ini pasti nama "kousaka" ny th klo nggak dari Kousaka honoka atau Kousaka Reina(hibike euphonium)kn?
MacTaKyuPrince07 MacTaKyuPrince07 Apr 10, 2016
Gak pendek aj tp ad typo2 dn dgn kata yg sma dnegan thor lgi pengen degan kah? *eeh??
Amatire_Journalist Amatire_Journalist Mar 30, 2016
Ohayo.... Ashida-san.... 😊 mau nanya dong... ini adaptasi dari anime apa aja?